Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Begini Reaksi Cristian Gonzales

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 49 2523810 bawa-rans-cilegon-fc-promosi-ke-liga-1-begini-reaksi-cristian-gonzales-oczwloQEXz.jpg Cristian Gonzales bawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1. (Foto: Instagram/@el_locogoliadorcg10_)

BOGOR – Striker RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales, mengomentari kesuksesan timnya promosi ke Liga 1. Dia mengaku senang dan tampak masih tak percaya karena semuanya hanya berawal dari obrolan semata.

Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC resmi promosi ke Liga 1 usai memenangkan laga semifinal Liga 2 2021-2022 atas PSIM Yogyakarta pada Senin 27 Desember 2021. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, El Loco -julukan Cristian Gonzales- dipercaya sebagai starter.

RANS Cilegon FC

Cristian Gonzales pun mampu menjawab kepercayaan itu dengan menyumbang salah satu gol pada laga yang berakhir 3-0 itu. El Loco menjadi pencetak gol ketiga setelah dua sebelumnya dicetak oleh Bima Ragil (41’) dan Alfin Tuasalamony (65’). Gonzales mencetak gol penutup pada menit ke-80 setelah mendapat umpan silang Rifal Lastori.

BACA JUGA: Persis Solo Promosi ke Liga 1, Kado Manis untuk Ulang Tahun Kaesang Pangarep

Dengan begitu, selain dipastikan lolos ke Liga 1, RANS juga melaju ke partai final Liga 2 2021-2022 yang akan digelar Kamis 30 Desember 2021. Mereka akan melawan Persis Solo yang juga menang dari Dewa United 2-1.

BACA JUGA: Antar RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Hamka Hamzah Pensiun

Seusai laga, Gonzales tak bisa menyembunyikan kegembiraannya membawa klub milik selebriti Raffi Ahmad itu mencapai mimpinya. Dia pun mengucapkan ini semua berawal hanya dari sebuah obrolan.

“Semua dimulai dari sebatas obrolan dan sekarang kenyataan. Kerja keras support dari teman-teman dan keluarga. Sebuah awal dari sebuah cerita,” tulis Gonzalez dalam Instagram pribadinya (@el_locogoliadorcg), Selasa (28/12/2021).

El Loco pun membubuhkan tiga slide foto di mana semuanya ada Raffi Ahmad di sana. Slide pertama berupa ekspressi kegembiraan El Loco dan Raffi bersama para rekan-rekan setimnya.

Slide kedua berupa momen di mana El Loco berpelukan dengan Raffi. Lalu, slide ketiga berupa ekspresi keceriaan mereka bersama dengan istri dan anak El Loco.

RANS Cilegon FC

Gonzales patut bangga karena di sisi lain ini merupakan kali kedua ia membawa sebuah klub promosi ke Liga 1. Sebelumnya, ia dan Rifal Lastori juga membawa PSS Sleman promosi pada 2018.

Sejak awal didatangkan RANS pada April 2021, Gonzales memang sudah memiliki misi seperti ini. Akhirnya, misi itu berhasil dengan perannya menyumbang 7 gol untuk Rans sejauh Liga 2 2021-2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini