Juventus Geram dengan Sikap Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt, Kenapa?

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 47 2520946 juventus-geram-dengan-sikap-paulo-dybala-dan-matthijs-de-ligt-kenapa-9Qb5bl0Inm.jpg Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus berakhir Juni 2022. (Foto/Reuters)

TURIN - Manajemen Juventus sedang geram dengan sikap dua pemainnya, yakni Paulo Dybala dan Matthijs de. CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, kesal karena dua penggawanya itu belum mau memperpanjang kontrak.

Bianconeri -julukan Juventus- berpeluang kehilangan Dybala pada akhir musim. Pasalnya, kontrak pemain asal Argentina itu akan selesai pada Juni tahun depan dan sang pemain belu mau memperpanjang masa bakti.

Foto/Reuters

Sedangkan De Ligt dirumorkan sudah tak betah di Turin. Sejumlah laporan menyebutkan pemain Timnas Belanda tersebut ingin pindah dari Juventus.

Baca juga: Bantu Juventus Menang atas Cagliari, Massimiliano Allegri Sanjung Penampilan Federico Bernardeschi

Hal tersebut bahkan telah diungkapkan oleh, Mino Raiola selaku agen De Ligt. Railo mengatakan kalau pemain internasional Belanda itu kemungkinan akan bergabung dengan salah satu klub elit Eropa yaitu Barcelona, Real Madrid atau Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Hasil Juventus vs Cagliari di Pekan Ke-19 Liga Italia 2021-2022: Bianconeri Raih Poin Penuh di Stadion Allianz

Melihat situasi yang sedang dihadapi Juventus, membuat Arrivabene merasa khawatir. Ia tak ingin ada pemain yang lebih loyal mengikuti agennya dibandingkan kepada tim.

“Saya terbiasa menjadi pembicara yang sederhana. Saat ini, banyak pemain memiliki loyalitas lebih kepada agen mereka daripada yang mereka lakukan pada kaus klub," kata Arrivabene dikutip dari Tribal Football, Rabu (22/12/2021).

Foto/Reuters

Lebih lanjut, Arrivabene berharap kedua pemainnya bertahan di Juventus. Terlebih keduanya masih memiliki kontrak di Turin dan berharap mereka membuktikan kualitas di atas lapangan.

“Dybala adalah Juventus Nomor 10 dan De Ligt adalah bek yang hebat. Mereka harus melakukan pekerjaan mereka, kita melakukan pekerjaan kita. Tapi ada hubungan yang baik," ucapnya.

“Sangat mudah untuk berbicara tentang betapa Anda peduli dengan warna klub, tetapi Anda harus membuktikannya di lapangan. Dan kami ingin mereka membuktikannya," pungkasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini