Bantu Juventus Menang atas Cagliari, Massimiliano Allegri Sanjung Penampilan Federico Bernardeschi

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 47 2520740 bantu-juventus-menang-atas-cagliari-massimiliano-allegri-sanjung-penampilan-federico-bernardeschi-FEpH8vfkMr.JPG Aksi Federico Bernardeschi di laga Juventus vs Cagliari. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus berhasil mencuri poin penuh saat menjamu Cagliari di laga pekan ke-19 Liga Italia 2021-2022. Dalam laga tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyoroti permainan Federico Bernardeschi yang dianggapnya bermain dengan sangat baik hingga membuat Bianconeri menang.

Bermain di Stadion Juventus, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB, Bianconeri -julukan Juventus- menang 2-0 atas Cagliari. Dua gol kemenangan dicetak oleh Moise Kean (40') dan Federico Bernardeschi (83').

Seusai pertandingan, Allegri memberikan pujian kepada Bernardeschi. Ia mengatakan pemain berusia 27 tahun itu menunjukan permainan terbaiknya musim ini, bahkan bisa tampil lebih baik lagi.

Baca Juga: Hasil Juventus vs Cagliari di Pekan Ke-19 Liga Italia 2021-2022: Bianconeri Raih Poin Penuh di Stadion Allianz

Juventus vs Cagliari (Reuters)

“Dia memainkan permainan terbaiknya musim ini, tetapi dia memiliki kualitas untuk melakukan yang lebih baik lagi,” kata Allegri dikutip dari Football Italia, Rabu (22/12/2021).

Sementara mengenai rumor kepindahan Bernardeschi, Allegri memberikan keputusan kepada pemainnya tersebut. Tetapi menurut Allegri, Bernardeschi tampaknya masih membutuhkan permainan konsisten di setiap pertandingan.

“Sekarang, terserah dia untuk memutuskan kemana dia ingin pergi. Dia membutuhkan keseimbangan untuk memiliki konsistensi karena setiap pertandingan adalah cerita baru. Kamu selalu memulai dari awal," sambungnya.

Musim ini, Bernardeschi baru mencetak satu gol dan lima assist dari 19 pertandingan di semua kompetisi. Namun kontraknya dengan Juventus akan segera berakhir akhir musim nanti.

Federico Bernardeschi di laga Juventus vs Cagliari (Reuters)

Bernardeschi baru-baru ini mengganti agennya dari Mino Raiola dengan Federico Pastorello. Namun negosiasi dengan pihak klub masih belum adanya pembicaraan terkait masa depannya di Turin.

Terlepas dari itu semua, gol Bernardeschi ke gawang Cagliari mengantarkan Juventus menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Sejauh ini Juventus sudah mengoleksi 34 poin dari 10 kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini