Share

Ralf Rangnick Disarankan Masukkan Anthony Martial ke Taksi lalu Antar ke Klub Lain

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 45 2517437 ralf-rangnick-disarankan-masukkan-anthony-martial-ke-taksi-lalu-antar-ke-klub-lain-eMehmo9JEJ.jpg Anthony Martial jarang mendapat tempat di Man United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, disarankan untuk menjual Anthony Martial secepat mungkin. Mantan bos Crystal Palace, Simon Jordan menilai pemain asal Prancis itu tidak memiliki niat yang besar saat bermain membela Setan Merah.

"Siapkan taksi dan masukkan Martial ke dalamnya secepat mungkin. Saya pikir Martial adalah salah satu pemain yang membuat Anda (Rangnick) dipecat,” ujar Jordan dilansir dari Sportskeeda, Rabu (15/12/2021).

Foto/Reuters

Meski begitu, Jordan mengakui bahwa sebenarnya Martial merupakan salah satu pemain Man United yang memiliki kemampuan baik di lapangan. Namun, pria berusia 53 tahun itu menganggap Martial tidak memiliki hati yang besar untuk bermain.

Baca juga: 5 Pemain Kesayangan Ralf Rangnick yang Bisa Dibawa ke Manchester United, Nomor 1 Sangat Disukai sang Pelatih

“Saya pikir dia adalah pemain Manchester United dalam setengah dekade terakhir yang terlihat di atas kertas,” ujarnya.

Baca juga: 5 Hasil Eksperimen Ralf Rangnick Bersama Manchester United, Nomor 1 Cristiano Ronaldo Ikut Nurut

“Seorang pemain hebat, memiliki semua kemampuan, tetapi ketika sampai pada itu, hatinya seukuran kacang polong. Dia ingin pergi, baguslah,” tukasnya.

Martial pun dikabarkan ingin segera meninggalkan Man United. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga menunjukan penurunan signifikan dengan hanya mampu mencetak satu gol dari sepuluh pertandingan.

Foto/Reuters

Agen Anthony Martial, Philippe Lamboley, telah mengatakan bahwa kliennya memang ingin segera meninggalkan Old Trafford. Pembicaraan juga akan segera dilakukan untuk menentukan nasib pemain dengan nomor punggung 9 tersebut

"Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari. Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan pada Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub," ungkap Lamboley.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini