Mohamed Salah Ngaku Senang Dilirik Barcelona, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Panik

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 45 2513000 mohamed-salah-ngaku-senang-dilirik-barcelona-jurgen-klopp-tegaskan-liverpool-tak-panik-jy6HN8Gove.JPG Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah akan tetap membela Liverpool di masa depan. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa pihaknya tidak panik melihat Mohamed Salah merespons kabar ketertarikan Barcelona untuk memboyongnya di jendela transfer mendatang. Menurut Klopp, apa yang dilakukan Salah adalah hal yang wajar dan Liverpool pun akan menanggapinya dengan santai.

Sebagaimana diketahui, Salah masih belum diberikan perpanjangan kontrak oleh The Reds –julukan Liverpool. Menurut kabar yang beredar,pihak klub tidak berani melanggar kebijakan finansial klub untuk memberikan gaji yang tinggi kepada pemain asal Mesir itu yang kontraknya akan habis pada 2023 mendatang.

Melihat situasi tersebut, Blaugrana –julukan Barcelona- langsung menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma itu. Lalu, Salah meresponnya dengan menyatakan bahwa dia senang dilirik oleh sang Raksasa Catalan meskipun dia mengungkapkan masih belum berniat untuk pergi dari Liga Inggris.

Baca Juga: Mohamed Salah Ngaku Senang Jadi Incaran Xavi dan Barcelona, Tanda Hengkang dari Liverpool?

Mohamed Salah

Mendengar jawaban dari anak buahnya itu, Klopp tidak mau ambil pusing. Dia mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang wajar karena Salah memberikan respon hanya ketika ditanya saja.

Kemudian, pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak Salah masih dalam tahap pembicaraan. Menurutnya, memperpanjang kontrak seorang pemain bintang bukanlah perkara yang mudah.

“Kami sedang berbicara. Memperpanjang kontrak dengan pemain seperti Mo bukanlah hal yang Anda lakukan sambil minum teh di sore hari dan menemukan kesepakatan,” kata Klopp dilansir dari Talksport, Selasa (7/12/2021).

“Itu (tanggapan Salah) benar-benar normal. Benar-benar tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Mo berbicara tentang hal itu ketika dia ditanya tentang hal itu,” imbuhnya.

“Mo baik-baik saja, saya baik-baik saja. Apa yang kita semua inginkan sudah jelas dan hal-hal seperti ini membutuhkan waktu,” tambah Klopp.

Mohamed Salah

Dengan komentarnya itu, Klopp menunjukkan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Salah. Mereka masih akan terus bekerja sama dengan sisa waktu yang ada untuk membawa Liverpool kembali ke tangga juara Liga Inggris dan Liga Champions yang pernah mereka dapatkan beberapa musim lalu.

Kini para pendukung Liverpool tinggal menunggu kabar baik mengenai perpanjangan kontrak Salah. Kontrak Salah sendiri sejatinya baru akan berakhir di Liverpool pada musim panas 2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini