Share

Tak Terima Anaknya Dianggap Pencuri Ballon dOr 2021, Jorge Messi Kirim Pesan untuk Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 51 2510589 tak-terima-anaknya-dianggap-pencuri-ballon-dor-2021-jorge-messi-kirim-pesan-untuk-cristiano-ronaldo-fLpQLmNINf.JPG Lionel Messi raih trofi Ballon dOr 2021. (Foto: Reuters)

PARIS – Pengumuman Lionel Messi meraih Ballon dOr 2021 telah membuat heboh dunia. Pasalnya banyak yang tak setuju La Pulga –julukan Messi– meraih Ballon dOr ketujuhnya tersebut di musim ini dan salah satu yang paling protes adalah rival abadinya, yakni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sejatinya tak secara gamblang mengeluarkan protes terkait keberhasilan Messi meraih Ballon dOr 2021. Pemain Manchester United itu bahkan tak menunjukan rasa kecewanya di muka meski memang tak hadir di malam penghargaan Ballon dOr 2021 yang dihelat di Paris, Prancis pada Selasa 30 November 2021.

Aksi protes Ronaldo justru terlihat dalam postingan akun fanbase dirinya sendiri di instagram. Dalam sebuah akun instagram @cr7.o_lendario, Ronaldo terlihat ikut mengomentari postingan mengenai penjabaran mengenai mengapa Messi tidak layak meraih Ballon dOr 2021.

Baca Juiga; Hasil PSG vs OGC Nice di Pekan Ke-16 Liga Prancis 2021-2022: Dapat Ballon dOr, Lionel Messi Justru Gagal Bawa Les Parisiens Menang

Jorge Messi ikut komentari masalah Lionel Messi dengan trofi Ballon dOr 2021

Akun instagram itu juga menjelaskan bahwa prestasi Ronaldo sangat banyak di 2020 hingga 2021 sehingga sangat layak untuk meraih Ballon dOr 2021. Intinya postingan akun fansbase CR7 itu memperlihatkan bahwa Ronaldo lebih pantas ketimbang Messi dalam meraih penghargaan pemain terbaik dunia di 2021 ini.

Karena setuju dengan pendapat akun penggemar itu, Ronaldo lantas ikut berkomentar. Pemain Tim Nasional (Timnas) Portugal itu hanya meninggalkan kata Factos yang dapat diartikan menjadi Fakta.

Selain kata Factor, Ronaldo juga menuliskan emoticon jempol dan mata. Tentunya komentar Ronaldo itu langsung heboh dan menjadi pembicaraan di dunia maya.

Sampai-sampai ayah Lionel Messi, Jorge Messi tampaknya mengetahui hal itu. Uniknya, Jorge pun membalas tuduhan Ronaldo dan orang-orang yang tak setuju dengan keberhasilan Messi merebut Ballon dOr 2021 dengan sebuah postingan di instagram miliknya.

Jorge tepatnya memposting sebuah foto Messi yang terlihat memegang Ballon dOr 2021 di akun instagram-nya, @jorge.sole. Hal yang menariknya ada di caption dari foto tersebut, di mana Jorge menuliskan kata bla bla bla… continuen.

Jorge menuliskan bla bla bla seperti menghiraukan perkataan yang menganggap Messi telah mencri Ballon dOr 2021. Kata continuen alias lanjutkan pun menambah sikap Jorge terhadap segala pihak yang menuduh anaknya tak layak meraih Ballon dOr.

Fakta menarik Lionel Messi

Posting-an Jorge memperlihatkan bahwa pihaknya benar-benar tak peduli dengan anggapan orang terkait layak atau tidaknya Messi dalam meraih Ballon dOr 2021. Sebab dari perolehan suara, Messi sah untuk menyabet gelar pemain terbaik dunia itu.

Messi yang meraih total 613 suara itu unggul jauh dari pesaingnya, yakni Robert Lewandowski (Bayern Munich/Polandia) yang mampu mengumpulkan 580 suara. Sementara di posisi ketiga dihuni oleh Jorginho (Chelsea/Italia).

Ronaldo sendiri berada di posisi keenam dalam perebutan Ballon dOr 2021. Itu merupakan hasil terburuk CR7 karena sejak 2010, Ronaldo selalu masuk peringkat lima besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini