Beda dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Tolak Disebut Pesepakbola Terhebat

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 51 2512678 beda-dengan-cristiano-ronaldo-lionel-messi-tolak-disebut-pesepakbola-terhebat-MCy80ZaVKr.jpg Lionel Messi tak mau disebut sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

LIONEL Messi menolak disebut sebagai pesepakbola terhebat sepanjang sejarah. Hal ini berbanding terbalik dengan rival abadi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, yang berhasrat disebut sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Medio minggu lalu sebuah akun Instagram fan base Cristiano Ronaldo, @cr7.0_lendario, mengunggah sebuah tulisan panjang. Dalam unggahan tersebut si pemilik akun menyudutkan Lionel Messi yang baru saja memenangkan trofi Ballon dOr ketujuhnya.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo menyukai tulisan panjang yang menyudutkan Lionel Messi dan mengagungkan dirinya)

Di saat bersamaan, si pemilik akun memuji Cristiano Ronaldo dan menyebut CR7 sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa. Uniknya, akun Instagram resmi milik Cristiano, @cristiano, menyukai unggahan tersebut dan meninggalkan komentar.

Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu menggunakan akun Instagram-nya dan menaruh emoji jempol serta kata “fakta”, sebagai penegasan bahwa tulisan akun tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

Tentunya unggahan tersebut menimbulkan keramaian di dunia maya awal pekan lalu. Sebab, akun Instagram Cristiano Ronaldo terang-terangan mengonfirmasi telah menyudutkan Lionel Messi dan menyebut CR7 sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa.

BACA JUGA: Diminta Contoh Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Bawa-Bawa Uang dan Marah-Marahi Cassano

Namun, hal berbeda disampaikan Lionel Messi. La Pulga –julukan Lionel Messi tak pernah berpikir untuk disebut atau menjadi pesepakbola terhebat sepanjang masa.

“Saya tidak pernah mengatakan, berpikir atau bahkan mencoba menerima ide ini (menjadi pesepakbola terhebat sepanjang sejarah). Bagi saya, disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia sudah lebih dari cukup,” kata Lionel Messi mengutip dari Sportbible, Senin (6/12/2021).

Lionel Messi

“Itu (menjadi pesepakbola terhebat sepanjang sejarah) tidak pernah berani saya bayangkan atau impikan. Bukannya saya tidak tertarik, tapi saya tidak terlalu mementingkan semua itu,” lanjut Lionel Messi.

“Status pesepakbola terhebat sepanjang sejarah tidak mengubah apa pun bagi saya. Saya bahkan tak tahu kalau saya menjadi role model. Atas apa yang saya capai sejauh ini ada unsur keberuntungan,” tutup Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini