Share

Watford vs Chelsea: Dilanda Badai Cedera, Thomas Tuchel Kehilangan Tiga Pemain Lagi

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 45 2510011 watford-vs-chelsea-dilanda-badai-cedera-thomas-tuchel-kehilangan-tiga-pemain-lagi-REtUE0iZII.JPG Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tengah dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa para pemainnya jelang menghadapi Watford di laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022 pada Kamis 2 Desember 2021 ini hari WIB. Sebelumnya Tuchel sudah mengonfirmasi Ben Chilwell dan Mateo Kovacic tak bisa tampil karena cedera.

Namun, ternyata tak sampai situ saja karena NGolo Kante pun dipastikan absen saat Chelsea bertandang ke markas Watford. Lebih sakit hatinya lagi, tiga pemain andalan The Blues pun diragukan tampil.

Ketiga pemain yang diragukan itu yakni Reece James, Jorginho dan Timo Werner. Ahli taktik asal Jerman tersebut menyebut pemain andalannya diragukan karena masalah kebugaran.

Baca Juga: 2 Pemain Chelsea Ini Jadi Incaran Xavi Hernandez untuk Perkuat Barcelona

Jorginho

Mereka akan mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terlebih dahulu. Kendati begitu, Tuchel menyebut ketiga pilarnya itu masih mengikuti latihan reguler The Blues -julukan Chelsea jelang melawat ke Vicarage Road.

"Reece James, Jorginho dan Timo Werner kami harus menunggu dan kemudian memutuskan. Mereka semua menyelesaikan latihan bersama kami hari ini," kata Tuchel di laman resmi Chelsea, Rabu (1/12/2021).

"Kami perlu lebih sedikit banyak waktu untuk melakukan beberapa pemeriksaan sebelumnya. memutuskan apakah mereka dapat terlibat," sambungnya.

Di sisi lain, The Blues juga dipastikan tak bisa menurunkan Ben Chilwell dan Mateo Kovacic. Sama seperti Kante, mereka masih akan belum bisa diandalkan karena cedera.

Mengingat, ketiga nama tersebut sudah tak hadir saat bermain imbang dengan Manchester United akhir pekan kemarin. Mereka diklaim mendapati masalah kebugaran saat melumat Juventus pada Rabu 24 November 2021.

Reece James

"Untuk pertandingan besok di Watford, pastinya kami tidak akan diperkuat Chilly, Kova dan NGolo yang akan absen," tambah Tuchel.

Menarik tentunya melihat formasi dan starting line-up apa yang digunakan Tuchel di laga Watford vs Chelsea nanti. Satu hal yang pasti The Blues perlu mencuri tiga poin demi mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022 yang sudah mereka kuasai,.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini