Share

Ralf Rangnick Datang, Paul Pogba Segera Perpanjang Kontrak di Man United

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 45 2509903 ralf-rangnick-datang-paul-pogba-segera-perpanjang-kontrak-di-man-united-RYJIZoYvWP.JPG Paul Pogba beraksi membela Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Ralf Rangnick telah resmi menjadi pelatih Manchester United. Pengumuman itu kabarnya membuat Paul Pogba berubah pikiran dan ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Man United telah resmi mengumumkan Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim 2021-2022. Namun, Rangnick tidak begitu saja meninggalkan Man United ketika masa jabatannya sebagai pelatih usai.

Foto/Reuters

Rangnick akan menjadi konsultan klub dan terlibat dalam berbagai pengambilan keputusan manajemen Man United. Kedatangan Rangnick langsung berdampak signifikan untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut, padahal dirinya bahkan belum memimpin sesi latihan Bruno Fernandes dan kolega lantaran masih mengurus visa kerja.

Baca juga: Manchester United vs Arsenal: Setan Merah Umumkan Ralf Rangnick Absen, Carrick Ambil Alih

Sebagaimana dikabarkan The Athletic, Selasa (30/11/2021), Pogba merupakan salah satu pemain yang merasa antusias dengan kedatangan Rangnick. Kabarnya, jawara Piala Duniaa 2018 itu akan segera meneken kontrak baru.

Baca juga: Datangkan Ralf Rangnick, Man United Dapat Ejekan dari Legenda Liverpool

Janji Rangnick yang ingin mengeluarkan potensi terbaik pemain Man United membuat Pogba menyambut baik kedatangan pelatih asal Jerman tersebut. Pogba dengan senang hati bersedia bermain di bawah instrtuksi sang pelatih.

Sebagaimana diketahui, kontrak Pogba di Man United akan habis di musim panas tahun depan. Situasi bertambah rumit karena pemain berusia 28 tahun itu ogah hengkang pada jendela transfer musim dingin.

Foto/Reuters

Jika Pogba tidak meneken kontrak hingga musim panas tahun depan, maka Pogba akan angkat kaki dari Old Trafford dengan gratis. Pogba juga bisa menyepakati kesepakatan prakontrak dengan klub mana pun jika negosiasi kontrak bersama Man United menemui kebuntuan.

Pogba pun dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Selain Paris Saint Germain (PSG), Juventus juga dikabarkan berencana memulangkan Pogba ke Turin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini