Venezia vs Inter Milan: Nerazzurri Dipuji Calon Juara Liga Champions

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 47 2508304 venezia-vs-inter-milan-nerazzurri-dipuji-calon-juara-liga-champions-gSbYsmpjCv.jpg Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Shakhtar Donetsk. (Foto/Reuters)

VENESIA - Inter Milan akan melawat ke kandang Venezia pada pekan ke-14 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, pelatih tim tan rumah, Paolo Zanetti, memuji Nerazzurri sebagai calon juara Liga Champions musim ini.

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi meraih tiket 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk. Mereka menang dengan skor 2-0, Kamis (25/11/2021).

Foto/Reuters

Zanetti menyebut Gli Arancioneroverdi -julukan Venezia- akan menghadapi salah satu tim yang saat ini tampil baik di Liga Italia dan Eropa. Ia mengkhawatirkan serangan para pemain Inter, karena Nerazzurri memiliki pemain depan berkualitas serta Inter adalah salah satu kandidat juara Liga Champions.

Baca juga: Bungkam Shakhtar Donetsk 2-0, Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022

"Kami menghadapi tim top yang tampil bagus di Italia dan Eropa," kata Zanetti dilansir dari Football Italia, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Juventus vs Atalanta: Massimiliano Allegri Minta Gelandang Bianconeri Jadi Sutradara

"Saya takutkan jumlah mereka dalam serangan. Mereka memiliki banyak pemain juara, tidak hanya dalam serangan. Mereka berada di level yang sangat tinggi, di Italia dan Eropa. Mereka merupakan salah satu kandidat untuk memenangkan Liga Champions," ucapnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 38 tahun itu mengatakan timnya saat ini kesulitan untuk meraih kemenangan tetapi mereka akan mencoba mendapatkan tiga poin dari Inter. Zanetti menjelaskan setelah menelan kekalahan dari Spezia dan Salernitana membuat para pemain dalam tekanan, tetapi ia akan mencoba memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.

"Sulit untuk memenangkan pertandingan di Serie A, tapi kami harus mencoba untuk menang juga lawan klub-klub terbesar," tuturnya.

Foto/Reuters

"Kami kalah lawan Spezia dan Salernitana, di mana mungkin kami melewatkan sesuatu di bawah aspek psikologis. Mungkin ada lebih banyak tekanan pada kami karena kami harus memaksanakan gaya permainan kami," tambahnya.

"Tidak sama dengan bertahan secara bagus dan berusaha bermain di ruang yang sempit. Kami masih mencoba untuk memahami siapa kami, tapi kami telah membuktikan bahwa kami selalu bisa memberikan yang bagus," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini