Mengejutkan! 2 Pemain Manchester United Tak Terima Salam Perpisahan dari Solskjaer, Tanda Ribut?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 45 2505934 mengejutkan-2-pemain-manchester-united-tak-terima-salam-perpisahan-dari-solskjaer-tanda-ribut-FXfaABpB7X.jpg Pogba dan Cavani tak terima salam perpisahan dari Solskjaer. (Foto: REUTERS)

SEBANYAK dua pemain Manchester United tak menerima salam perpisahan dari sang mantan pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut laporan Sportskeeda, sebanyak dua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba dan Edinson Cavani.

Apakah ini bukti Cavani dan Pogba ribut dengan Ole Gunnar Solskjaer? Sekadar informasi, Cavani dan Pogba kehilangan posisi utama musim ini.

Paul Pogba

(Pogba tidak menerima salam perpisahan dari Solskjaer secara langsung)

Untuk Cavani, kehadiran Cristiano Ronaldo mengebiri menit tampil penyerang berjuluk El Matador tersebut. Terbukti hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Cavani hanya turun dua kali sebagai starter.

Sementara Pogba, sempat menjadi andalan dalam dua Sembilan pekan awal Liga Inggris 2021-2022. Namun, dalam dua laga terakhir di Liga Inggris 2021-2022 sebelum jeda internasional kontra Tottenham Hotspur dan Manchester City, Paul Pogba tidak diturunkan.

Bahkan bukan tak hanya tidak dimainkan, II Polpo –julukan Pogba– tidak disertakan ke dalam skuad. Padahal, saat itu Pogba dalam kondisi bugar.

BACA JUGA: 5 Pemain Manchester United yang Terlempar ke Bangku Cadangan Setelah Solskjaer Dipecat, Nomor 1 si Mesin Gol

Namun, menurut laporan Sportkeeda, bukan fakta di atas yang membuat Solskjaer tidak memberi salam perpisahan secara langsung kepada keduanya. Solskjaer tidak memberikan salam perpisahan kepada Pogba dan Cavani karena keduanya tidak hadir di markas latihan Manchester United yang terletak di Carrington karena cedera.

Sekadar informasi, Pogba dan Cavani baru saja mengalami cedera. Pogba mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Prancis dua minggu lalu. Sementara Cavani mengalami masalah pada otot tendonnya.

Ole Gunnar Solskjaer

(Solskjaer tak lagi tangani Manchester United)

Karena itu, ketika Solskjaer memberikan salam perpisahan kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di markas latihan Manchster United pada Minggu 21 November 2021, kedua nama di atas absen.

Sebagai informasi, Manchester United dan Solskjaer sepakat berhenti kerja sama pada Minggu, 21 November 2021 malam WIB. Hasil buruk dalam tujuh laga terkini di Liga Inggris 2021-2022 jadi penyebab keduanya sepakat menghentikan kerja sama.

Saat ini, Manchester United sedang mencari pelatih interim untuk ditugaskan hingga akhir musim. Barulah pada musim panas 2022, Manchester United memiliki pelatih permanen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini