Villarreal vs Manchester United: Maguire Minta Rekan-rekannya Kembali Fokus Usai Pemecatan Solskjaer

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2505910 villarreal-vs-manchester-united-maguire-minta-rekan-rekannya-kembali-fokus-usai-pemecatan-solskjaer-Bz19peAGyQ.jpg Harry Maguire saat membela Man United. (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Kapten Manchester United, Harry Maguire, tengah bersiap menghadapi Villarreal dalam matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022. Dia pun meminta rekan-rekannya kembali memusatkan fokus ke laga tersebut, meski ada sejumlah hal yang terjadi di tim, termasuk pemecatan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagaimana diketahui, Manchester United akan kembali menghadapi pertandingan di Liga Champions. Laga penting itu akan dilangsungkan di El Madrigal, Rabu 24 November 2021 pukul 00.45 WIB.

Para pemain Manchester United

Pertandingan itu akan menjadi yang pertama bagi Man United setelah ditinggal mantan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah -julukan Man United- harus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan selama beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Guardiola Ikut Sedih Solskjaer Dipecat Manchester United

BACA JUGA: Jalani Debut, Ini Target Michael Carrick di Laga Manchester United vs Villarreal

Kekalahan 4-1 dari Watford merupakan puncak dari buruknya performa yang ditunjukan oleh The Red Devils pada musim ini. Meski sedang mengalami masa yang cukup sulit, Maguire berharap Man United bisa kembali menunjukkan taringnya dan tetap menjaga fokus agar memberi hasil yang baik.

“Kita harus melihat ke depan. Kita harus memajukan klub ini dan menemukan sesuatu di dalam diri kami sendiri,” ujar Maguire, dilansir dari situs resmi Manchester United, Selasa (23/11/2021).

“Di dalam grup, perlu menemukan fokus dan mentalitas itu, untuk menghasilkan kinerja yang baik besok, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan untuk klub ini,” imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

Saat ini, Man United masih mampu untuk menjadi pemuncak Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan mengoleksi tujuh poin. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Man United berhasil mendapat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Namun, Villarreal yang berada di posisi kedua juga mampu mengumpulkan poin setara dengan Man United. Villarreal juga mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari empat pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini