Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Mengharukan untuk Solskjaer Usai Dipecat Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 22 November 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 45 2505745 cristiano-ronaldo-kirim-pesan-mengharukan-untuk-solskjaer-usai-dipecat-man-united-kNgYJBw0pi.jpg Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer dalam salsah laga di Liga Inggris 2021-2022. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo mengirim pesan mengharukan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat Manchester United. Pemain berjuluk CR7 itu mendoakan pelatih asal Norwegia itu sukses dalam kariernya di masa depan.

Solskjaer didepak Man United setelah timnya kalah dari Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris. Setan Merah kalah telak dengan skor akhir 4-1 di Stadion Virage Road, Sabtu (20/11/2021).

Foto/Reuters

Kekalahan itu membuat posisi Setan Merah semakin menjauh dari peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Man United berada di posisi ke-8 dengan 17 poin, hasil lima kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan.

Baca juga: Dipecat, Solskjaer Tinggalkan Man United Tetap dengan Rasa Bangga

Setelah kalah dari Watford, para direksi Man United melakukan rapat dadakan. Hasilnya, Solskjaer didepak dari Old Trafford.

Baca juga: Dipecat Manchester United, John Terry Yakin Solskjaer Pasti Terluka

Menyikapi keputusan tersebut, Cristiano Ronaldo memberikan pesan perpisahan yang mengharukan untuk eks pelatihnya tersebut. Dia menyebut, Solskjaer tak hanya sekadar pelatih baginya, tapi juga seorang sahabat.

Megabintang asal Portugal itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Solskjaer. Dia berharap sahabatnya tersebut bisa meraih kesuksesan di tempat lain.

“Dia telah menjadi striker ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia menjadi pelatih saya, sejak saya kembali ke Man nited. Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Instagram-nya @ cristiano.

“Semoga sukses, sahabat saya. Anda layak mendapatkannya!” tambahnya.

Foto/Instagram

CR7 pertama kali tiba di Man United pada 2003-2009. Setelah bermain untuk Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo kembali ke Man United pada 2021. Dia mencetak sembilan gol selama diasuh Solskjaer dengan rincian 5 gol di Liga Champions dan empat gol di Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini