Dipecat Manchester United, John Terry Yakin Solskjaer Pasti Terluka

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 22 November 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 45 2505568 dipecat-manchester-united-john-terry-yakin-solskjaer-pasti-terluka-StEqXqODkk.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Legenda Chelsea, John Terry, mengomentari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United. John Terry yakin bahwa Solskjaer terluka setelah dipecat oleh Manchester United.

Sebagaimana diketahui, pihak Man United memutuskan menyudahi kerja samanya dengan Solskjaer usai rentetan hasil buruk yang diterima tim belakangan ini. Pengumuman itu disampaikan pada Minggu 21 November 2021.

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer resmi dipecat setelah kekalahan Man United 1-4 dari Watford. Kekalahan itu pun membuat posisi Man United terus terpuruk di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Soal Suksesor Solskjaer di Man United, Gary Neville Jagokan Mauricio Pochettino

Menurut Terry, perpisahan ini pasti akan menyakiti Solskjaer. Pasalnya, selama menjabat pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, Solskjaer menerima banyak tekanan.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions 2021 Pekan Ini: Chelsea vs Juventus hingga Manchester City vs PSG

“Ketika Anda adalah Man United, pihak seperti Ole, sulit untuk menerimanya. Itu pasti akan menyakitinya,”

“Tapi, ini adalah bisnis hasil, kita semua tahu saat masuk ke dalamnya. Sangat menyedihkan itu terjadi, tetapi sayangnya itu adalah bagian tak terpisahkan dari pekerjaan," kata Terry, dilansir dari Tribal Football, Senin (22/11/2021).

Terry mengaku melihat kesedihan dari wajah Solskjaer saat laga Watford berakhir. Namun di sisi lain, pria berusia 40 tahun itu mengatakan ada kelegaan yang akan dirasakan oleh Solskjaer.

“Kemarin ketika Anda melihatnya pergi, meminta maaf kepada para pendukung, itu bukan tempat yang baik," ucapnya.

John Terry

"Di satu sisi, dia akan setengah lega juga berada jauh dari itu," jelasnya.

Solskjaer resmi menjabat pelatih Man United pada 2018, setelah menggantikan Jose Mourinho. Selama menjadi pelatih di Old Trafford, Solskjaer berhasil membawa Man United kembali ke papan atas, meski tidak berhasil mendapatkan satu gelar.

Sementara itu, Man United akan menghadapi Villarreal di matchday kelima Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November 2021. Michael Carrick akan menjadi pelatih sementara Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini