Penuh Haru, Ole Gunnar Solskjaer Peluk Fans Manchester United Usai Tinggalkan Carrington

Tino Satrio, Jurnalis · Senin 22 November 2021 01:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 45 2505313 penuh-haru-ole-gunnar-solskjaer-peluk-fans-manchester-united-usai-tinggalkan-carrington-DOhzJYYDUO.JPG Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer telah resmi dipecat dari Manchester United pada Minggu 21 November 2021. Setelah resmi diberhentikan, ia pun sempat terlihat di Carrington untuk mengambil sisa barang-barangnya di markas latihan Setan Merah tersebut.

Menariknya, ada adegan penuh harus ketika Solskjaer sudah siap meninggalkan Carrington. Ia yang berada di mobil sempat turun sebentar untuk berjumpa fans Man United dan memberikan pria tersebut pelukan.

Kejadian penuh haru itu lantas dibagikan fans Man United itu di media sosial. Lantas kejadian ia memeluk Solskjaer untuk yang terakhir kalinya sebagai pelatih Man United pun viral, bahkan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano ikut membagikan momen penuh haru tersebut.

Baca Juga: Jadi Favorit Cristiano Ronaldo untuk Latih Manchester United, Luis Enrique Balas Tertawa

Momen Ole Gunnar Solskjaer memeluk fans Man United

Seperti yang diketahui, Solskjaer baru saja dipecat dari kursi kepala pelatih Iblis Merah -julukan Manchester United. Maka dari itu, ia langsung mengemas barangnya dari tempat kerjanya, yakni venue latihan Man United di Carrington.

Atas kepergiannya, seorang penggemar @lukesellers98 membagikan kisah harunya di Twitter pribadinya bersama mantan pelatih tim kebanggaannya itu. Ia mengunggah foto sedang berpelukan dengan Solskjaer yang ingin pergi menggunakan mobil pribadinya.

Dalam pertemuannya bersama Solskjaer di tengah perjalanannya, Luke juga membeberkan perkataan Solskjaer kepadanya. Menurutnya, Solskjaer berkata pada dirinya bahwa suatu kehormatan bisa melatih Manchester United.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja untuk Man United," tulis Luke yang juga di retweet oleh Fabrizio Romano, Senin (22/11/2021).

Foto berpelukan itu juga disisipkan cuitan haru. Menurut seorang fans itu, pelukan tersebut mewakilkan semua penggemar yang terjebak olehnya.

Ole Gunnar Solskjaer

"Pelukan ini dari kita semua yang terjebak olehnya (Solskjaer)," tulisnya.

Memecat sebenarnya bukanlah kata yang tepat karena Solskajer sendiri pun sepakat untuk tak lagi menangani Man United. Kedua belah pihak setuju untuk menyudahi kerja sama untuk masa depan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini