Jadi Favorit Cristiano Ronaldo untuk Latih Manchester United, Luis Enrique Balas Tertawa

Tino Satrio, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 45 2505282 jadi-favorit-cristiano-ronaldo-untuk-latih-manchester-united-luis-enrique-balas-tertawa-FwbSJNwZnh.JPG Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. (Foto: Reuters)

MADRID - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Luis Enrique menjawab dengan canda saat dikaitkan dengan Manchester United. Apalagi Enrique tak percaya dengan kabar bahwa Cristiano Ronaldo sendiri yang meminta kepada Man United untuk merekrut dirinya untuk jadi pelatih klub yang baru saja ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Saking tak percayanya bahwa Ronaldo sendiri yang meminta, Enrique menjawab isu tersebut seperti sebuah kebohongan. Ia merasa seperti berada di tanggal 1 April alias April fools day, di mana banyak orang berbohong dengan maksud bercanda.

Isu mengenai Ronaldo yang meminta Man United untuk menunjuk Enrique sebagai pelatih memang terdengar sedikit aneh. Bagaimana tidak, pasalnya Enrique sendiri sempat menjadi pelatih rivalnya kala berseragam Real Madrid, yakni Barcelona.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Luis Enrique Jadi Pelatih Manchester United

Luis Enrique

Tak heran jika Enrique sendiri kaget setelah mendengar rumor apa yang dikatakan Kapten Timnas Portugal tersebut. Ia nampak bingung dan menyebut perkataan itu hanya sebagai candaan dari Ronaldo saja.

"Apakah hari ini adalah hari'April Mop'," kata Enrique seperti yang dilansir dari laman Instagram BR Football, Minggu (21/11/2021).

Sebagai informasi tambahan, namanya itu juga masuk sebagai jajaran pelatih favorit pengganti Solskjaer. Namun, nampaknya sulit untuk terwujud lantaran dirinya sedang mengemban tugas sebagai pelatih negara tercintanya, Timnas Spanyol.

Selain Enrique, masih ada sejumlah nama beken lainnya. Pelatih itu seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Erik Ten Hag, Mauricio Pochettino, Ralf Rangnick, dan Laurent Blanc.

Namun, belum ada tanda-tanda dari nama di atas yang akan merapat dalam waktu dekat. Maka dari itu sangat menarik siapa pelatih selanjutnya.

Luis Enrique

Apakah dari pelatih ternama, atau bahkan malah pilihan yang mengejutkan. Tentunya, sangat menarik untuk dinantikan.

Kendati begitu, kabar terbaru justru mengatakan Man United akan mencari pelatih sementara hingga akhir musim 2021-2022. Setelah kompetisi berakhir, barulah Man United mencari pelatih besar untuk menyambut musim 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini