Kecewa Lihat Performa Persija Jakarta yang Sulit Menang, Maman Abdurrahman: Kami Harus Bangkit di Seri Ketiga

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 49 2498634 kecewa-lihat-performa-persija-jakarta-yang-sulit-menang-maman-abdurrahman-kami-harus-bangkit-di-seri-ketiga-zc6UxVV97h.jpg Persija Jakarta. (Foto: Twitter/Persija_Jkt)

YOGYAKARTA - Maman Abdurrahman merasa kecewa berat usai lantaran Persija Jakarta harus menutup seri kedua Liga 1 2021-2022 ]dengan hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya Persija justru hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 kontra Barito Putera dalam laga yang berakhir pada Jumat 5 November 2021.

Dengan hasil yang kurang memuaskan itu, Maman pun ingin Macan Kemayoran -julukan Persija untuk cepat berbenah. Ia mau di seri ketiga Persija segera bangkit dan mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim papan atas.

Sebagaimana yang diketahui, Tim Ibu Kota sedang kesulitan dalam meraih hasil maksimal di Liga 1 musim ini. Hingga pekan ke-11, skuad asuhan Angelo Alessio hanya mendapatkan tiga kemenangan, enam seri dan dua kalah.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2021-2022 hingga Pekan Ke-11: Persib Bandung Terus Pepet Bhayangkara FC

Persija vs Barito

Sebab dari itu, mereka sedang tercecer di papan tengah klasemen sementara. Dari 11 pertandingan yang telah dilewati, Persija hanya berhasil mendapatkan 15 poin. Hal itu yang menyebabkan mereka berada di urutan kesembilan.

Maka dari itu, Maman ingin rekan-rekannya cepat berbenah guna menyambut seri ketiga Liga 1 2021-2022 dengan lebih baik. Ia mengaku juga akan ikut bekerja lebih keras guna bisa membantu Persija mendulang hasil yang lebih bagus.

"Buat saya hasil pertandingan sangat mengecewakan. Apalagi ini pertandingan terakhir di seri kedua. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang pada akhir pertandingan saat mendapatkan penalti," kata Maman dikutip dari laman resmi Liga 1, Selasa (9/11/2021).

"Namun, inilah sepakbola. Apa pun bisa terjadi. Pastinya ini akan menjadi evaluasi buat kami dan akan kerja keras lagi pada seri ketiga," sambungnya.

Lebih lanjut, Maman berharap Persija bisa lebih fokus dan konsisten lagi usai melakukan evaluasi. Pasalnya, itu adalah kunci guna bisa membawa permainab Macan Kemayoran kembali ditakuti.

Maman Abdurahman

"Tapi memang kami harus lebih baik lagi, lebih konsentrasi, lebih fokus, dan terus memperbaiki diri agar bisa menjaga konsistensi selama 90 menit," tambahnya.

Persija Jakarta sejatinya tidak buruk-buruk amat karena baru menelan dua kekalahan. Masalahnya Persija buruk di penyelesaian akhir untuk mencetak gol, sehingga mereka lebih banyak meraih hasil imbang ketimbang menang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini