3 Pemain Inter Milan Cedera Usai Lawan AC Milan, Inzaghi: Semoga Tidak Ada Luka Serius

Tino Satrio, Jurnalis · Senin 08 November 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 47 2498628 3-pemain-inter-milan-cedera-usai-lawan-ac-milan-inzaghi-semoga-tidak-ada-luka-serius-KyuApb3bvZ.jpg Simone Inzaghi kala mendampingi Inter Milan berlaga. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari laga kontra AC Milan dalam pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022. Mendapati tiga pemainnya didera cedera usai bersaing ketat dalam laga itu, Inzaghi pun berharap masalah yang dialami pemainnya tidak parah.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan mendapat sedikit kerugian karena sejumlah pemain andalannya mendapat cedera usai ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan. Laga itu berlangsung pada Senin (8/11/2021) dini hari WIB.

Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Derby Milan yang digelar dini hari tadi di San Siro memang berjalan dengan sengit. Kendati begitu, I Nerazzurri -julukan Inter Milan- tampak lebih ngotot dan kurang beruntung karena mendapatkan sederet peluang yang gagal dicerna menjadi gol.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan AC Milan, Simone Inzaghi: Inter Milan Pantas Dapat Lebih!

BACA JUGA: Skriniar Kecewa Berat Inter Gagal Menang Lawan Milan

Di sisi lain, kerugian itu kian bertambah usai Nicolo Barella, Edin Dzeko, dan Alessandro Bastoni mendapat masalah dan berpotensi menepi karena cedera. Atas hal tersebut, juru taktik asal Italia itu berharap cedera mereka tidak ada yang parah.

Pasalnya, Inzaghi dan pihak klub masih belum bisa memberi kepastian tentang cedera anak asuhnya tersebut. Mengingat, mereka masih dalam pemeriksaan oleh tim medis dan ahli dokter Inter Milan.

"Barella memiliki masalah otot dan kami harus memeriksanya. Dzeko dan Bastoni memiliki beberapa masalah di akhir babak pertama, tetapi ketika Anda bermain dengan tempo tinggi, hal ini bisa terjadi. Semoga tidak ada yang serius," kata Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter, Senin (8/11/2021).

Edin Dzeko

Kendati demikian, eks pelatih Lazio itu tak terlalu terbebani jika memang kehilangan ketiga pilarnya itu dalam beberapa pekan mendatang. Menurutnya, ia masih memiliki opsi pemain di bangku cadangan yang tak kalah hebat, seperti Arturo Vidal, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, dan Matias Vecino.

"Saya memiliki banyak gelandang untuk dipilih dan tidak mudah untuk meninggalkan pemain seperti Vidal, Sensi, Gagliardini dan Vecino, tetapi ketika kami bermain setiap tiga hari, saya memilikinya. untuk membuat pilihan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini