Gagal Kalahkan AC Milan, Simone Inzaghi: Inter Milan Pantas Dapat Lebih!

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 08 November 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 47 2498353 gagal-kalahkan-ac-milan-simone-inzaghi-inter-milan-pantas-dapat-lebih-9MVHxa7EhR.jpg Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga kontra AC Milan dalam pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022. Gagal meraih kemenangan, Inzaghi merasa Inter Milan pantas mendapat hasil lebih baik dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan bermain imbang kala bersua dengan rival sekota, AC Milan, pada Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Della Madonnina itu berakhir dengan skor 1-1.

Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Simone Inzaghi pun menyesalkan hasil pertandingan itu lantaran gagal memetik kemenangan. Bagaimana tidak, anak asuh Inzaghi memang berhasil menciptakan banyak peluang emas untuk mencetak gol. Oleh karena itu, Inzaghi menyebut Inter pantas menang dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Sudah Gagal Kalahkan AC Milan, Inter pun Harus Kehilangan Edin Dzeko dan Nicolo Barella

“Gelasnya setengah kosong, karena kami (Inter Milan) memiliki begitu banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti, jadi menurut saya kami pantas mendapatkan lebih banyak,” kata Inzaghi kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Senin (8/11/2021).

BACA JUGA: Ini Penyebab AC Milan Gagal Petik Kemenangan dari Inter di Pekan Ke-12 Liga Italia 2021-2022

Bertanding di San Siro, Italia, pada Senin (8/11/2021) dini hari WIB, anak asuh Inzaghi memang menciptakan banyak peluang, termasuk dua penalti. Akan tetapi, satu penalti yang dieksekusi Lautaro Martinez gagal dikonversi menjadi gol, dan justru menciptakan gol bunuh diri.

Di sisi lain, pelatih asal Italia itu tak menyangkal AC Milan di bawah pimpinan Stefano Pioli memang menjadi tim yang kuat. Karena itu, dia mengungkapkan hasil ini bisa menjadi refleksi untuk Nerazzuri agar kembali ke jalur kemenangan dan kosisten.

“Kami menghadapi tim hebat yang pantas berada di puncak klasemen, kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan, tetapi ada waktu untuk kembali ke jalur dan penampilan seperti ini akan memberi kami kepercayaan diri,” jelas Inzaghi.

Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Sementara itu, hasil ini membuat Inter gagal menempel ketat AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Saat ini, Nerazzurri berada di posisi ketiga klasemen.

Inter Milan pun akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Napoli, pada pertandingan selanjutnya. Laga itu akan digelar pada 22 November 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini