Skriniar Kecewa Berat Inter Gagal Menang Lawan Milan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 08 November 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 47 2498484 skriniar-kecewa-berat-inter-gagal-menang-lawan-milan-XdJkorkG0t.jpg AC Milan vs Inter Milan berakhir 1-1. (Foto/Reuters)

MILAN – Milan Skriniar kecewa berat timnya, Inter Milan gagal memetik kemenangan saat melawan AC Milan pada pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022 di San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Menurutnya, dia rekan-rekannya bisa mendapatkan kemenangan saat melawan rival sekota mereka.

Inter pada laga tersebut memimpin lebih dulu lewat tendangan penalti Hakan Calhanoglu di menit ke-11. Namun, enam menit berselang, skor berubah menjadi 1-1 setelah Stefan de Vrij melakukan gol bunuh diri ke gawang Inter Milan.

Foto/Reuters

Inter sebenarnya bisa meraih kemenangan dari pertandingan bertajuk Derby Milan tersebut. Hanya saja Lauro Martinez gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-27.

Baca juga: Gagal Kalahkan AC Milan, Simone Inzaghi: Inter Milan Pantas Dapat Lebih!

Skriniar tidak terima dengan hasil yang diraih timnya. Enurut dia, Inter Milan layak memenangnkan pertandingan karena mendominasi permainan.

Baca juga: Sudah Gagal Kalahkan AC Milan, Inter pun Harus Kehilangan Edin Dzeko dan Nicolo Barella

“Kami mendominasi dan hanya membawa pulang satu poin," kata Skriniar dilansir dari Football Italia, Senin (8/11/2021).

“Mengingat peluang yang kami miliki, saya melihat ini karena dua poin turun. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan menurut saya kami seharusnya menang,” ucapnya.

Skriniar juga menilai modal kemenangan 3-0 pada musim lalu seharusnya bisa menjadi bekal yang positif untuk timnya. Namun, Inter gagal mengulang kesuksesan tersebut.

“Kami perlu memanfaatkan bentrokan head tohead ini, karena sekali lagi kami mendominasi Milan hari ini dan hanya membawa pulang satu poin," ucapnya.

Foto/Reuters

“Kami melakukannya dengan sangat baik, lebih terorganisir dan seimbang, tetapi perlu lebih klinis dengan peluang mencetak gol kami," tambahnya.

Dengan hasil imbang ini Inter masih menempati peringkat ketiga dengan 25 poin. Sementara. Milan di peringkat kedua dengan 32 poin. Setelah jeda Internasional Inter akan menghadapi Napoli pada Senin (22/11/2021) .

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini