Mino Raiola Dekati Juventus, Tanda Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester United

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 51 2492665 mino-raiola-dekati-juventus-tanda-paul-pogba-segera-tinggalkan-manchester-united-ihxIuWFE6z.JPG Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Reuters)

TURIN - Masa bakti Paul Pogba di Manchester United tampaknya takkan lama lagi. Sebab ada isu Pogba akan kembali ke Juventus lantaran agennya, yakni Mino Raiola dilaporkan akan segera bertemu pihak Bianconeri.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Rabu (27/10/2021), agen asal Italia itu ingin mencari klub haluan jika Pogba tak ingin menambah masa baktinya bersama Iblis Merah -julukan Manchester United. Mengingat, masa kontraknya itu akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

"Anda harus bertanya kepada Manchester United tentang perpanjangan kontrak Paul. Pada saat ini semuanya tenang. Tidak ada pembaruan," kata Raiola dilansir dari Football Italia, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: 3 Pemain Manchester United yang Tak Dipercaya Ole Gunnar Solskjaer

Mino Raiola

Perbincangannya dengan kubu Turin bukan tanpa sebab. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu memiliki ikatan emosional dengan si Nyonya Tua -julukan Juventus.

Kendati begitu, hal itu tak memastikan bahwa Pogba akan kembali memperkuat Bianconeri pada musim depan. Selain Setan Merah yang terus berusaha memperbarui kontrak, sejumlah klub papan atas lainnya juga mengincar jasa Pogba.

Mengingat, Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan masuk dalam persaingan pada Juni mendatang. Mereka tak ingin ketinggalan kereta guna mendapatkan jasa gelandang kenamaan Prancis itu dengan gratis.

Di sisi lain, Raiola juga ingin membicarakan masa depan sejumlah pemain lainnya. Mengingat, masa kontrak agennya, Alessio Romagnoli juga akan habis bersama AC Milan pada akhir musim ini.

Paul Pogba

Kemudian, Raiola juga ingin membicarakan pemainnya yang berada di Turin, Federico Bernardeschi. Raiola ingin membahas status perpanjangan kontrak dari Bernardeschi di Allianz Stadium.

Bila melihat hal tersebut, maka tampaknya Raiola tengah bergerak untuk menentukan sejumlah pemain yang berada di bawah pengawasannya. Tentu yang paling menarik terkait masa depan Pogba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini