Ditahan Inter Milan 1-1, Massimiliano Allegri Minta Juventus Fokus Berbenah

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 47 2491104 ditahan-inter-milan-1-1-massimiliano-allegri-minta-juventus-fokus-berbenah-WrXUD7KA3h.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

MILAN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada para pemainnya untuk fokus berbenah usai melihat pertandingan melawan Inter Milan. Pada laga melawan Inter itu, Allegri melihat Juventus masih kesulitan hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro pada Senin (25/10/2021) itu, pertandingan Inter vs Juventus berakhir dengan skor 1-1. Si Nyonya Tua ketinggalan lebih dulu di menit 17 melalui kaki Edin Dzeko.

Sampai akhirnya di penghujung laga Juventus mendapatkan hadiah penalti. Paulo Dybala yang mengeksekusi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat laga berakhir 1-1.

Baca Jujga: Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan Imbang dengan Juventus di Giuseppe Meazza

Inter Milan vs Juventus

Sebagaimana diketahui, Juventus terseok-seok di awal-awal musim. Mereka sempat tidak pernah menang dalam empat pertandinga awal. Itu juga yang membuat mereka terlempar ke papan tengah klasemen sementara.

Tapi kini, penampilan mereka perlahan-lahan semakin baik. Mereka pun belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Meski begitu, Allegri saat ditanya tentang apakah akan membuat gebrakan baru dengan tren seperti ini, ia menolaknya. Menurutnya lebih baik memanfaatkan momen ini untuk membangun fondasi dari awal.

“Kami kehilangan delapan dari sembilan poin di tiga putaran pembukaan, jadi kami harus memulai lagi dari fondasi. Fondasinya adalah organisasi dan pertahanan yang kokoh,” ucap Allegri dikutip laman Football Italia, Senin (25/10/2021).

“Kami perlu membangun dari itu terlebih dahulu, kemudian kami bergerak lebih maju, sedikit lebih, dan seiring waktu dengan lebih percaya diri, kami akan lebih menyerang,” lanjutnya.

“Kami telah menjaga empat clean sheet berturut-turut, jadi itu kemajuan, hari ini kami memberikan sedikit peluang kepada Inter. Masalahnya adalah setiap orang harus agresif, mulai dari penyerang hingga bek, jika tidak tim akan kesulitan,” tutup Allegri.

Inter Milan vs Juventus

Sejauh ini Juventus masih berada di posisi ke-6 dengan 15 poin. Sementara Inter berada di posisi ketiga terpaut tujuh angka dari AC Milan di atasnya.

Walau posisi Juventus masih jauh dari peringkat pertama, Allegri tetap percaya timnya masih bisa memiliki peluang menjadi juara di akhir musim nanti. Pasalnya masih banyak laga yang akan dimainkan dan ia pun melihat Juventus sudah jauh lebih baik dari awal musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini