Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan Imbang dengan Juventus di Giuseppe Meazza

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 04:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 47 2491086 hasil-liga-italia-semalam-inter-milan-imbang-dengan-juventus-di-giuseppe-meazza-xllUKpRCBu.jpg Hasil Liga Italia 2021-2022 semalam (Foto: Reuters)

Hasil Liga Italia 2021-2022 semalam menarik untuk dibahas. Sebab, dua tim tersukses di Italia bertemu dalam pertandingan bertajuk Derby D’Italia.

Inter Milan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021), dini hari WIB. Pertandingan akbar ini berjalan sengit sejak menit pertama.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Juventus memulai pertandingan dengan dengan baik. Bianconeri melancarkan serangan yang sayangnya masih mampu ditangani oleh barisan pertahanan Inter.

Namun, Dewi Fortuna justru memihak kepada Inter. Tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol Edin Dzeko pada menit ke-17.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Juventus di Pekan Kesembilan Liga Italia 2021-2022: Laga Berakhir Imbang 1-1

Dzeko mencetak gol usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Hakan Calhanoglu yang membentur mistar gawang Juventus. Sejak tertinggal, Juventus menjadi lebih agresif. Meski begitu, keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama berakhir.

Saat babak kedua dimulai, Juventus tampil amat agresif. Bianconeri berusaha keras untuk menyamakan kedudukan secepat mungkin demi memenangkan pertandingan ini.

Namun, serangan-serangan Juventus masih membentur kukuhnya pertahanan Inter. Keadaan berubah pada menit ke-89 karena Juventus mendapatkan hadiah penalti karena pelanggara Denzel Dumfries.

Juventus (Foto: Reuters)

Paulo Dybala mencetak gol dari titik putih yang membuat pertandingan itu berakhir imbang 1-1. Kedua tim itu pun harus puas dengan satu poin pada dini hari ini.

Berikut hasil Liga Italia semalam:

Atalanta 1-1 Udinese

Hellas Verona 4-1 Lazio

Fiorentina 3-0 Cagliari

AS Roma 0-0 Napoli

Inter Milan 1-1 Juventus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini