Manchester United Babak Belur Dihajar Liverpool, Harry Maguire Minta Maaf

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 45 2491121 manchester-united-babak-belur-dihajar-liverpool-harry-maguire-minta-maaf-jaAXSLi6U0.jpg Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengomentari hasil laga kontra Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Babak belur diberondong Liverpool gol hingga laga berakhir dengan skor 0-5, Maguire hanya bisa meminta maaf kepada fans Man United.

Sebagaimana diketahui, Man United yang menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB harus menelan hasil negatif. The Red Devils -julukan Manchester United- dibantai Mohamed Salah dkk dengan skor 0-5.

Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Harry Maguire meminta maaf kepada para penggemar Man United usai pertandingan berakhir. Pemain berpaspor Inggris tersebut juga tidak menyangkal The Reds -julukan Liverpool- bermain lebih baik dari timnya.

“Pertama dan terutama, permintaan maaf kepada para penggemar, kami harus lebih baik dan itu tidak cukup baik,” kata Maguire dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (25/10/2021).

BACA JUGA: Tendang Curtis Jones di Laga Man United vs Liverpool, Cristiano Ronaldo Terhindar dari Kartu Merah

“Mereka (Liverpool) pantas mendapatkan lebih dan ketika kami tertinggal 0-5 melawan rival kami, dengan Stretford End masih bernyanyi, kami jelas menghargai itu, tetapi jauh di dalam diri kami, kami tahu harus melakukan lebih banyak lagi,” sambungnya.

BACA JUGA: Bantu Liverpool Menang 5-0, Mohamed Salah Cetak Rekor yang Benar-Benar Permalukan Manchester United

Manchester United sudah kalah telak di babak pertama dengan skor 0-4. Lalu, Mohammed Salah menyempurnakan kemenangan Liverpool sekaligus mencetak trigol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-50.

Mengenai hal tersebut, Maguire mengakui timnya gagal memegang kendali pada babak pertama dan melakukan banyak kesalahan di lini belakang. Tak hanya itu, kartu merah terhadap Paul Pogba pada babak kedua juga sangat berpengaruh kepada jalannya pertandingan.

“Kami berbicara di babak pertama dan banyak yang dikatakan saat istirahat dan jelas itu adalah sesuatu yang akan tetap ada di ruang ganti, sebagaimana mestinya,” akui Maguire.

Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

“Kebobolan begitu cepat setelah babak pertama dari sudut pandang kami kehilangan bola begitu murah di lini tengah dan, dengan satu umpan, mereka masuk dan masuk ke gawang kami, itu tidak dapat diterima,” sambungnya.

“Kami harus meningkatkan (pertahanan) dan kami tahu itu dan seperti yang Anda katakan, kartu merah memaksa kami harus melakukannya. Duduk dan mencoba (untuk mengunci) ke jarak yang kecil untuk sisa permainan,” tambahnya.

Sementara itu, kekalahan atas The Reds -julukan Liverpool- memperpanjang rentetan kurang baik skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris 2021-2022. Dalam empat pekan, Manchester United gagal merengkuh kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini