Inter Milan vs Juventus, Adrien Rabiot Siap Tampil Setelah Pulih dari Covid-19

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 47 2490580 inter-milan-vs-juventus-adrien-rabiot-siap-tampil-setelah-pulih-dari-covid-19-Q122cgkEJf.jpg Adrien Rabiot siap tammpil melawan Inter Milan usai sembuh dari Covid-19. (Foto/Juventus)

TURIN Juventus akan melawat ke kandang Inter Milan pada pekan kesembilan Liga Italia 2021-2022 di Giuseppe Meazza pada Senin (25/10/2021). Menjelang pertandingan, datang kabar baik dari Adrien Rabiot yang siap tampil membela Bianconeri setelah sembuh dari Covid-19.

Rabiot sebelumnya telah menjalani isolasi mandiri saat dinyatakan terpapar virus corona. Namun, Juventus mengonfirmasi bahwa pemain asal Prancis itu sudah sembuh dari Covid-19.

Baca juga: Jelang Inter Milan vs Juventus, Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling

“Adrien Rabiot melakukan pengendalian dengan tes diagnostik (swab) Covid 19. Hasil pemeriksaan kembali negatif, sehingga pemain tersebut kini sudah sembuh dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah,” bunyi pernyataan tertulis Juventus yang dilansir dari laman klub, Sabtu (23/10/2021).

Foto/Juventus

Pulihnya Rabiot menjadi sebuah keuntungan besar bagi Juventus. Sebab, mereka akan melakoni laga cukup berat melawan Inter Milan.

Baca juga: Inter Milan vs Juventus, Edin Dzeko Curhat Hampir Gabung Bianconeri

Menurut laporan SportItalia, dilansir dari Football Italia, Sabtu (23/10/2021) Rabiot tersedia untuk pertandingan melawan Inter Milan dalam laga yang bertajuk Derby d'Italia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Guiseppe Meazza pada Senin (25/10/2021).

Masih menurut laporan yang sama, Rabiot diprediksi tak angsung diturunkan sebagai starter. Sang pelatih, Massimilaino Allegri kemenungkinan akan memainkan Rodrigo Bentancur bersama Manuel Locateli di lini tengah.

Foto/Reuters

Kini Juventus sudah kembali dalam tren yang positif. Skuad asuhan Allegri tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Tujuh kemenangan berhasil diraih Juventus dan satu hasil imbang.

Akan tetapi, posisi mereka di Liga Italia musim ini masih menempati peringkat ketujuh, Mereka baru mengumpulkan 14 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini