Jelang Inter Milan vs Juventus, Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 47 2490473 jelang-inter-milan-vs-juventus-rumah-paulo-dybala-dibobol-maling-B3k1iWWTIc.jpg Paulo Dybala dan Oriana Sabatini tak berada di rumah saat tempat tinggal mereka dibobol maling. (Foto: Instagram/paulodybala)

TURIN – Jelang Inter Milan vs Juventus, salah satu satu penggawa Bianconeri, yakni Paulo Dybala mendapatkan kabar buruk. Pasalnya rumahnya dilaporkan telah dibobol maling dan sang perampok sukses mencuri sejumlah barang berharga milik Dybala.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (23/10/2021), saat itu Dybala dan pacarnya, Oriana Sabatini tidak sedang berada di rumah. Melihat kesempatan itu, pencuri berhasil masuk dan mengacak-acak seisi rumah.

Beruntung, pencuri hanya berhasil membawa pulang koleksi jam tangan milik bintang Juventus itu lantaran aksinya kepergok penjaga keamanan. Namun, sang pencuri berhasil lolos dari sergapan penjaga keamanan.

Baca Juga: Negosiasi Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Bakal Rampung Awal Pekan Ini

Paulo Dybala

Dybala sendiri saat ini tengah menjalani perawatan karena cedera yang dideritanya. Pemain berusia 27 tahun itu juga absen saat Bianconeri -julukan Juventus- bertandang ke rusia untuk meladeni Zenit St. Petersburg dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions 2021-2022.

Pada laga tersebut, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Satu gol yang diciptakan oleh Dejan Kulusevksi membikin Bianconeri memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions 2021-2022 dengan koleksi sembilan poin.

Sementara itu, kejadian yang dialami oleh Dybala bukan kali pertama penggawa Juventus mengalami perampokan. Sebelumnya, rekan Dybala, Weston McKennie juga pernah mengalami perampokan di Turin, Italia.

McKennie kehilangan beberapa barang berharga saat dirinya tengah berlaga membela Juventus melawan SPAL pada Januari 2021 silam. Sementara, di masa lalu penggawa Juventus lainnya, Mauro Camoranesi dan Claudio Marchisio juga pernah mengalami kejadian serupa.

Paulo Dybala

Terlepas dari kabar buruk itu, Dybala saat ini berusaha agar kondisinya fit saat Juventus melawan Inter di pekan kesembilan Liga Italia 2021-2022 tersebut. Laga yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza itu akan dihelat pada Senin 25 Oktober 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini