Setelah Dibikin Gagal Hattrick, Lionel Messi Ribut dengan Mauro Icardi

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 51 2490273 setelah-dibikin-gagal-hattrick-lionel-messi-ribut-dengan-mauro-icardi-eGLG5R3mUs.jpg Lionel Messi dikerjai pemain-pemain PSG? (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

LIONEL Messi sedang dibuat tak nyaman oleh pemain-pemain Paris Saint-Germain (PSG). Pada Rabu, 20 Oktober 2021 dini hari WIB, Lionel Messi gagal mencetak hattrick gara-gara sang rekan setim, Kylian Mbappe.

Saat itu di masa injury time, PSG mendapatkan hadiah penalti setelah Achraf Hakimi dijatuhkan pemain RB Leipzig. Jika saja Lionel Messi yang menjadi eksekutor penalti dan mengubahnya menjadi gol, La Pulga –julukan Lionel Messi– akan mencatatkan hattrick.

Kylian Mbappe

(Mbappe maju sebagai eksekutor penalti)

Sekadar informasi, Lionel Messi sudah mencetak dua gol sebelumnya pada menit 67 dan 74. Bahkan pada gol kedua gol yang dilesakkan pada menit 74, Lionel Messi mencatatkannya via eksekusi penalti.

Melihat tren di atas, Lionel Messi dalam posisi pas untuk menjadi eksekutor. Namun, si kulit bulat justru direbut Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe menjadi eksekutor karena ia memang berstatus penendang penalti utama PSG di laga tersebut. Sebelumnya saat Lionel Messi mengeksekusi penalti pada menit ke-74 pun, itu berkat kebesaran hati Kylian Mbappe yang memberikan bola kepada Lionel Messi.

Hanya saja, jika Kylian Mbappe mau berbesar hati, ia bisa saja memberikan penalti kepada Lionel Messi untuk melihat sang rekan mencatatkan hattrick. Namun, Kylian Mbappe maju sebagai eksekutor dan bola gagal masuk ke gawang lawan.

BACA JUGA: Lionel Messi Minta Dipulangkan ke Barcelona Usai Bertengkar dengan Bintang PSG

Beruntung, PSG masih sanggup memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Kemudian menurut laporan El Nacional, Lionel Messi terlibat konflik dengan penyerang PSG, Mauro Icardi.

Mauro Icardi disebut-sebut tak senang dengan keberadaan Lionel Messi di PSG. Masih menurut El Nacional, Mauro Icardi kesal karena gara-gara Messi lah, jumlah penampilannya bersama Timnas Argentina sangat minim.

Mauro Icardi

(Hubungan dingin Mauro Icardi dan Messi tak kunjung berakhir)

Meski dua kali menjadi top skor Liga Italia saat membela Inter Milan, jumlah caps Mauro Icardi bersama Argentina baru delapan pertandingan. Bukan rahasia umum kalau Mauro Icardi dan Lionel Messi memiliki hubungan yang tak baik.

Hubungan Lionel Messi dan Mauro Icardi rusak karena penyerang PSG itu merebut istri dari mantan rekan La Pulga di Barcelona, Maxi Lopez. Sekadar informasi, Mauro Icardi mengambil hati Wanda Nara dari Maxi Lopez.

Kabarnya akibat hubungan dingin di atas, menjadi penyebab Mauro Icardi jarang membela Timnas Argentina. Jadi akibat sederet insiden di atas, akankah Lionel Messi meninggalkan PSG?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini