Napoli Terpuruk di Dasar Klasemen, Koulibaly Tetap Pede Bisa Juara Grup C Liga Eropa

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 51 2489610 napoli-terpuruk-di-dasar-klasemen-koulibaly-tetap-pede-bisa-juara-grup-c-liga-eropa-dAihfD2pxB.jpg Kalidou Koulibaly. (Foto: Reuters)

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, begitu optimis soal kans timnya menjadi juara grup C Liga Eropa 2021-2022. Padahal, Napoli sendiri kini masih terpuruk di dasar klasemen Grup C dengan raihan satu poin.

Sebagaimana diketahui, Napoli mengawali Liga Eropa 2021-2022 dengan buruk. Mereka baru mengemas satu kekalahan dan satu hasil imbang. Napoli terpaut jarak tiga poin dari runner-up grup, Leicester City, yang baru saja meraih kemenangan dramatis atas Spartak Moskow.

Para pemain Napoli

Napoli pun akan melanjutkan perjalanannya di Liga Eropa dengan menjamu wakil Polandia, Legia Warsawa, di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Jumat (22/10/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA: Glasgow Celtic Dibantai Bayer Leverkusen, Pemain The Bhoys Ini Justru Viral Usai Punguti Sampah saat Diganti

BACA JUGA: Hasil Spartak Moskow vs Leicester City di Liga Eropa 2021-2022: Drama Tujuh Gol Hiasi Kemenangan The Foxes

Jika masih ingin berbicara banyak di Liga Eropa, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan wajib meraih poin penuh pada laga kontra Legia Warsawa. Apalagi, mereka masih harus bersua tim kuat Leicester di babak penyisihan grup tersebut.

Akan tetapi, Koulibaly tetap berharap bahwa timnya bisa merangkak ke puncak klasemen. Pemain Tim Nasional (Timnas) Senegal tersebut mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan melakukan segalanya guna mencapai tujuan tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan, kami akan lakukan segalanya untuk finis pertama dan lolos ke babak 16 besar,” kata Koulibaly dilansir laman resmi klub, Jumat (22/10/2021).

Kalidou Koulibaly

Lebih lanjut, Koulibaly juga mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya sangat bersemangat menyambut partai hidup mati tersebut. Rekan Sadio Mane di Timnas Senegal itu mengungkapkan bahwa timnya siap menunjukkan hasil latihan yang telah dilakukan dengan intensitas tinggi.

“Kami memiliki ruang ganti yang bersatu, dan kami sangat bersemangat. Kemenangan membantu memberikan antusiasme dan kekuatan untuk melanjutkan jalan kami. Ada atmosfer yang tenang, kami berlatih dengan intensitas tinggi dan kami harus selalu melihat ke depan tanpa pernah berhenti,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini