Ditinggal Lionel Messi, Barcelona Datangkan 5 Pemain Gratisan pada Musim Panas 2022

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 46 2486684 ditinggal-lionel-messi-barcelona-datangkan-5-pemain-gratisan-pada-musim-panas-2022-oZjzouy8jR.jpg Pedri Gonzalez akan kedatangan banyak teman baru pada musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

SETELAH ditinggal Lionel Messi pada musim panas 2021, Barcelona coba bangkit pada musim 2022-2023. Salah satu caranya dengan mendatangkan pemain-pemain top. Tak tanggung-tanggung, Barcelona akan mendatangkan lima pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2022.

Uniknya, pemain bintang ini dapat didatangkan secara gratis alias tanpa biaya transfer. Sebab, nama-nama berikut ini akan habis kontrak bersama klub masing-masing pada 30 Juni 2022.

Lionel Messi

(Lionel Messi kini membela PSG)

Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud? Menurut laporan Mundo Deportivo, sebanyak lima nama yang dimaksud adalah Paul Pogba (Manchester United), Franck Kessie (AC Milan), Antonio Rudiger (Chelsea), Andre Onana (Ajax Amsterdam) dan Jesse Lingard (Manchester United).

Jika nama-nama di atas berhasil didatangkan, betapa kuatnya skuad Barcelona musim depan. Andre Onana yang mentas di posisi penjaag gawang, dapat memberi perlawanan kepada Marc-Andre ter Stegen.

Kemudian Antonio Rudiger, bisa jadi andalan untuk mengisi lini pertahanan Barcelona. Bagaimana dengan Paul Pogba dan Franck Kessie? Dua pemain tangguh ini dapat membentuk kolaborasi tangguh di lini sentral Barcelona.

BACA JUGA: Lionel Messi Tinggalkan PSG demi Newcastle United, 2021 Jadi Trofi Ballon dOr Terakhir La Pulga?

Untuk Jesse Lingard, pemain Timnas Inggris ini dapat menambah daya gedor Barcelona yang kurang menggigit musim ini. Selain nama-nama di atas, menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona juga memburu penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Harga Erling Haaland masuk kategori masuk akal pada musim panas 2022. Sekadar informasi, pada musim panas 2022 klausul lepas Erling Haaland akan aktif.

Erling Haaland

(Barcelona incar Erling Haaland)

Klausul lepas Erling Haaland hanya berada di angka 75 juta euro. Tentu sebelum digamit klub lain, Barcelona wajib bergerak lebih cepat untuk mendatangkan penyerang asal Norwegia tersebut.

Barcelona sangat membutuhkan sosok Erling Haaland. Sebab, Barcelona saat ini tak memiliki penyerang jempolan.

Sekalinya ada atas nama Sergio Aguero, sang pemain rentan dengan cedera. Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Barcelona pada musim panas 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini