Jelang Leicester City vs Man United, Marcus Rashford Sudah Siap Bela Setan Merah

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 45 2486555 jelang-leicester-city-vs-man-united-marcus-rashford-sudah-siap-bela-setan-merah-uPlAmhoJ7t.jpg Marcus Rashford kala tampil bersama Manchester United. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Kabar baik datang untuk Manchester United dari pemain andalannya, yakni Marcus Rashford. Jelang Man United berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini, Marcus Rashford sudah kembali berlatih dan diyakini dapat tampil di laga tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang arsitek, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan, bintangnya tersebut sudah dalam keadaan fit dan siap kembali merumput bersama Setan Merah.

Marcus Rashford

BACA JUGA: Kabar Baik untuk Manchester United! Marcus Rashford Siap Tancap Gas Usai Pulih

Di sisi lain, pelatih sekaligus mantan pemain The Red Devils itu juga menyebut nama lainnya yang akan siap tampil. Pemain tersebut yakni bek yang telah lama menepi, Phil Jones.

BACA JUGA: Luar Biasa! Marcus Rashford Jadi Penerima Gelar Doktor Kehormatan Termuda

Pemain berusia 29 tahun itu disebut telah membaik dari cedera lututnya. Sama seperti Rashford, dirinya juga diakui menjadi kandidat pengisi pintu pertahanan, mengingat Harry Maguire dan Raphael Varane dikabarkan menepi lantaran cedera.

"Phil Jones dan Marcus Rashford sama-sama telah berlatih dengan tim utama selama jeda internasional menyusul cedera jangka panjang mereka dan keduanya dapat tampil melawan Leicester," kata Solskjaer dilansir dari Sportbible, Jumat (15/10/2021).

Seperti yang diketahui, Rashford telah lama menepi dari Old Trafford. Sebelumnya, ia mengalami cedera bahu yang diprediksi sudah lama dideritanya. Namun, ia baru naik ke meja operasi pada Juli 2021, setelah membantu Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020.

Marcus Rashford

Atas hadir bintangnya tersebut, tentu saja kekuatan daya gempur Man United diharapkan lebih baik dari sebelumnya. Mengingat, mereka kerap kali kesulitan dalam mencetak gol, apalagi tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Kini, Man United sendiri masih duduk di posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Kini, Man United sudah mengemas 14 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini