Kabar Baik untuk Manchester United! Marcus Rashford Siap Tancap Gas Usai Pulih

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 45 2484189 kabar-baik-untuk-manchester-united-marcus-rashford-siap-tancap-gas-usai-pulih-wapB0sWKjW.jpg Marcus Rashford siap tampil lagi untuk Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kabar baik datang untuk para penggemar Manchester United. Sebab, bahu kiri Marcus Rashford telah pulih dari cedera sehingga siap tampil lagi untuk The Red Devils.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 23 tahun itu telah menjalani operasi bahu pada akhir Juli lalu. Sejak itu, Rashford menjalani latihan terpisah di Carrington.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Setelah menjalani masa pemulihan, ia kembali bermain bersama Man United pada Rabu lalu di laga uji coba menghadapi Blackburn Rovers. Pemain Inggris itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Man United atas Blackburn.

Rashford pun diharapkan bisa kembali bermain saat timnya berhadapan dengan Leicester City di Stadion King Power, Sabtu 16 Oktober 2021, malam WIB, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

BACA JUGA: Luar Biasa! Marcus Rashford Jadi Penerima Gelar Doktor Kehormatan Termuda

Rashford sendiri sangat siap untuk berlaga kembali. Dia pun sudah tidak sabar untuk tampil pertama kali pada musim ini.

“Ini bagus sekarang, saya akan segera bermain untuk tim, saya merasa siap untuk kembali ke lapangan. Jadi ya, saya hanya menantikan slot pertandingan berikutnya, ini adalah jadwal yang sibuk,” kata Rashford, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (11/10/2021).

Sementara itu, dalam dua laga terakhir Man United di Liga Inggris, mereka hanya memperoleh satu poin saja, yaitu saat berhadapan dengan Everton. Kembalinya Rashford diharapkan bisa menghentikan tren negatif itu.

Rashford pun angkat bicara soal hasil kurang bagus Man United pada dua pertandingan terakhir. Menurut Rashford, timnya harus bersama-sama menyatukan kekuatan untuk tampil konsisten sehingga bisa mendapatkan poin penuh.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

“Ini adalah saat ketika skuad penting, kita semua harus bersama dan memanfaatkan kekuatan semua orang, Ini hanya tentang mengumpulkan poin,” ucapnya.

“Ketika ada banyak pertandingan dalam waktu singkat, Anda hanya ingin terus mengumpulkan tiga poin dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini