Cedera Membaik, Tammy Abraham Siap Bantu AS Roma Gilas Juventus di Allianz Stadium

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 47 2486296 cedera-membaik-tammy-abraham-siap-bantu-as-roma-gilas-juventus-di-allianz-stadium-tBdNzEMTnB.jpg Tammy Abraham siap berlaga di Juventus vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

ROMA – Striker muda AS Roma, Tammy Abraham, kabarnya kini sudah berada dalam kondisi yang semakin membaik dari cedera yang mendera dalam beberapa waktu terakhir. Dengan begitu, Tammy Abraham pun siap membantu AS Roma mengalahkan Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, AS Roma akan mendapatkan ujian berat dalam giornata kedelapan Liga Italia 2021-2022. Mereka akan melawan Bianconeri di Allianz Stadium, Senin 18 Oktober 2021 dini hari WIB.

Tammy Abraham

Jelang bentrokan, striker anyar yang digaet dari Chelsea itu mendapatkan cedera pada tengah pekan kemarin saat membantu Timnas Inggris menghadapi Hungaria, yang berakhir dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, ia mendapati cedera lantaran pergelangan kakinya terkilir.

BACA JUGA: Juventus vs AS Roma, Roger Ibanez Tak Gentar Hadapi Raksasa Turin

Bermain di Wembley Stadium, striker berusia 24 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-76, menggantikan Harry Kane. Kendati begitu, ia kembali ditarik jelang babak kedua berakhir, tepatnya pada menit 90+2.

BACA JUGA: Gara-Gara Tammy Abraham, AS Roma Minta Bantuan Tim Medis Inggris

Beruntungnya, cederanya itu tampak tak begitu parah. Eks bomber Chelsea itu juga sudah mengaku siap kembali bertanding lantaran kondisi kakinya sudah membaik.

"Mudah-mudahan saya siap, saya sudah merasa baik-baik saja," kata Tammy Abraham, dikutip dari Football Italia, Kamis (14/10/2021).

Di sisi lain, Tammy adalah penyerang andalan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Kelincahan dan akselerasinya mampu diandalkan untuk menerobos pintu pertahanan lawan. Terutama, saat menghadapi Juventus yang memiliki pemain bertahan kompeten, seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonnuci, atau Matthijs de Ligt.

Tammy Abraham

Selain itu, Tammy Abraham juga sangat berkontribusi bagi AS Roma. Terbukti, dirinya telah mencetak empat gol dan dua assist dari 10 laganya bersama I Lupi. Bahkan, dia juga dianggap sebagai penandatangan yang sukses bagi kubu tim Ibu Kota Italia.

Kehadiran Tammy Abraham pun diharapkan bisa membantu AS Roma mendulang hasil manis atas Juventus demi terus meningkatkan tempat di klasemen. Kini, Roma sendiri tengah menempati posisi keempat di klasemen dengan koleksi poin 15 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini