Juventus vs AS Roma, Roger Ibanez Tak Gentar Hadapi Raksasa Turin

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 47 2485621 juventus-vs-as-roma-roger-ibanez-tak-gentar-hadapi-raksasa-turin-eRXcWV9de8.jpg Roger Ibaneza menyebut pasukan AS Roma sudah siap lawan Juventus. (Foto/AS Roma)

ROMA AS Roma akan melakoni laga tandang ke markas Juventus pada pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022. Menjelang laga, Roger Ibanez, menyebut dia dan timnya tak gentar dengan nama besar raksasa Turin.

Roma akan menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Namun, Roma memiliki catatan buruk ketika bermain di Turin.

Foto/Reuters

Dari lima pertandingan terakhir Roma datang ke Turin, mereka hanya berhasil menang satu pertandingan saja. Hal ini tentu bisa menjadi bahaya karena Juventus sendiri sudah kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka setelah sempat terpuruk pada awal musim.

Baca juga: Mourinho Tak Main-Main di AS Roma, Ingin Persembahkan Gelar Juara

Ibanez mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Roma, tapi timnya telah siap untuk menghadapi Juventus. Terlebih, musim ini Roma memiliki pelatih baru dan sebut Jose Mourinho telah mempersiapkan strategi untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Gara-Gara Tammy Abraham, AS Roma Minta Bantuan Tim Medis Inggris

“Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami siap dan tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Ibanez dilansir dari, Football Italia, Rabu (13/10/2021).

“Tentu saja Jose Mourinho telah mempersiapkan kami untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini ujian yang sulit, tetapi kami harus selalu tahu apa yang ingin kami lakukan dan menghadapi semua lawan dengan cara yang sama," ucapnya.

Foto/Reuters

Di sisi lain, pelatih asal Portugal itu memiliki catatan bagus saat bertemu Juventus. Dari lima pertandingan terakhirnya menghadapi Juventus, Mourinho berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

Saat ini, Roma berada di posisi keempat klasemen sementara dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertanding dan meraih 15 poin. Sementara, Juventus berada di peringkat tujuh dengan meraih tiga kemenangan dan memperoleh 11 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini