Leicester City vs Man United, Solskjaer Akan Mainkan Marcus Rashford

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 45 2486466 leicester-city-vs-man-united-solskjaer-akan-mainkan-marcus-rashford-ghFgHwT84o.jpg Marcus Rashford menjalani operasi bahu sejak awal musim Liga Inggris 2021-2022. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan tandang ke markas Leicester City pada pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). Menjelang pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Marcus Rashford akan tampil pada laga tersebut.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan Rashford sudah dalam keadaan fit. Tak hanya itu, pemain berusia 23 tahun itu akan diturunkan saat melawan Leicester.

Foto/Twitter

Di sisi lain, pelatih sekaligus mantan pemain The Red Devils itu juga menyebut nama lainnya yang akan siap tampi. Dia adalah bek yang telah lama menepi, Phil Jones.

Baca juga: Ini Perbedaan Paul Pogba saat Bela Manchester United dan Timnas Prancis

Pemain berusia 29 tahun itu disebut telah membaik dari cedera lututnya. Sama seperti Rashford, dirinya juga diakui menjadi kandidat pengisi pintu pertahanan, mengingat Harry Maguire dan Raphael Varane dikabarkan menepi lantaran cedera.

Baca juga: Ada Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Mending Cabut dari Manchester United

"Phil Jones dan Marcus Rashford sama-sama telah berlatih dengan tim utama selama jeda internasional menyusul cedera jangka panjang mereka dan keduanya dapat tampil melawan Leicester," kata Solskjaer dilansir dari Sportbible, Kamis (14/10/2021).

Seperti yang diketahui, Rashford telah lama menepi dari Old Trafford. Sebelumnya, ia mengalami cedera bahu yang diprediksi sudah lama dideritanya. Namun, ia baru naik ke meja operasi pada Juli lalu, setelah membantu Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020.

Foto/Sportskeeda

Atas hadir bintangnya tersebut, tentu saja kekuatan daya gempur Iblis Merah diharapkan lebih baik dari sebelumnya. Mengingat, mereka kerap kali kesulitan dalam mencetak gol, apalagi tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

 Man United kini berada di tempat keempat klasemen Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk meraih empat kemenangan, dua imbang serta sekali menelan kekalahan. Hasil itu membuat mereka mengoleksi poin, tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di puncak. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini