Ada Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Mending Cabut dari Manchester United

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 45 2485971 ada-cristiano-ronaldo-edinson-cavani-mending-cabut-dari-manchester-united-wqC9dsuLG4.jpg Edinson Cavani lebih baik pindah dari Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Mantan pemain Chelsea, Gustavo Poyet, menyarankan Edinson Cavani untuk pindah secepatanya dari Manchester United. Sebab, jam main Cavani akan berkurang drastis karena kembalinya Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Cavani gabung ke Man united pada musim panas 2020. Pemain asal Uruguay itu didatangkan secara gratis dari Paris Saint Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Namun, kembalinya megabintang asal Portugal, Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2021 mengubah nasib Cavani. Kedatangan Ronaldo memberikan dampak besar kepada Cavani karena mereka sama-sama main sebagai penyerang tengah.

Cavani bahkan harus menyerahkan nomor punggung tujuh kepada Ronaldo. Maklum saja, Ronaldo memang identik dengan nomor punggung itu selama ini.

BACA JUGA: 3 Penyerang Ini Gabung Barcelona pada Januari 2022, Siapa Saja?

Namun, nomor punggung bukanlah masalah besar karena jam main lebih penting bagi Cavani. Akan tetapi, kedatangan Ronaldo juga berdampak pada jam main Cavani.

Cavani akan lebih sering duduk di bangku cadangan Man United. Sebab, Man United lebih mengandalkan Ronaldo sebagai juru gedor utama.

Oleh sebab itu, Poyet menyarankan Cavani untuk segera pindah dari Man United. Bursa trasnfer musim dingin 2022 bisa menjadi waktu yang tepat bagi Cavani untuk berganti seragam. Juventus dan Manchester City mungkin bisa menjadi pelabuhan berikutnya Cavani karena kedua klub itu sedang mencari penyerang tengah andal.

“Dia kurang beruntung, karena tanpa Ronaldo masuk, dia bermain sebagai striker utama,” ucap Poyet pada talkSPORT, dilansir dari Express, Kamis (14/10/2021).

Edinson Cavani (Foto: Reuters)

"Keputusan Juventus, Man City juga terlibat, berpengaruh untuk satu orang, khususnya dan itu adalah Cavani. Mungkin dia harus pindah pada Januari,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini