Tak Rela Mbappe ke Real Madrid, Lionel Messi: Semoga Dia Bertahan di PSG

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 51 2484115 tak-rela-mbappe-ke-real-madrid-lionel-messi-semoga-dia-bertahan-di-psg-78he8ziWuq.JPG Lionel Messi bersama Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

PARIS Lionel Messi tak rela jika sampai Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid. Alasannya karena Messi merasa Paris Saint-Germain (PSG) masih membutuhkan pemain hebat seperti Mbappe.

Seperti yang diketahui, Madrid telah beberapa kali melakukan penawaran terhadap Mbappe, tetapi pihak PSG selalu menolak. Bahkan tawaran terakhir Madrid senilai 220 juta euro atau setara dengan Rp3,7 triliun, telah ditolak PSG untuk melepas pemain bintangnya itu.

Hal ini, membuat salah satu pemain bintang PSG angkat bicara mengenai kepindahan Mbappe ke Madrid. Messi yang baru didatangkan PSG dari Barcelona dengan status bebas transfer, berharap pemain berusia 22 tahun itu tetap berada di tim saat ini.

Baca Juga: Saran Fabio Capello untuk Real Madrid: Jangan Terlalu Fokus Kejar Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dan Lionel Messi

“Saya baru saja tiba di sini dan saya tidak cukup mengenalnya (Kylian Mbappe) untuk membahas jika dia benar-benar pergi ke Madrid. Tetapi seperti semua orang, kita akan lihat apa yang terjadi," kata Messi dilansir dari Tribal Football, Minggu (10/10/2021).

"Tetapi jika pada akhirnya dia tetap bersama kami, itu akan menjadi kegembiraan besar dan cara lain untuk membantu kami mencapai tujuan kami,” tambahnya.

Di sisi lain, Messi menjelaskan pada awal perkenalannya, ia menyebut Mbappe adalah sosok yang mudah bergaul. Ia pun yakin akan memiliki hubungan baik dengan Mbappe baik di dalam maupun luar lapangan.

“Sangat baik sejak minggu-minggu pertama, dan Kylian juga berbicara bahasa Spanyol yang sempurna dan dengan pemain seperti itu mudah untuk bergaul. Hubungan yang baik di luar lapangan membuat segalanya lebih mudah dan meskipun terlalu dini untuk menarik kesimpulan, saya yakin itu akan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi

Saat ini Mbappe masih memiliki kontrak dengan PSG sampai Juni 2022. Les Parisiens –julukan PSG- pun telah beberapa kali mengajukan perpanjangan kontrak kepada sang pemain, tetapi selalu ditolak.

Dengan keadaan saat ini, peluang Madrid untuk mendapatkan Mbappe diperkirakan akan mudah mengingat Juni 2022 sang pemain akan meninggalkan PSG secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini