Saran Fabio Capello untuk Real Madrid: Jangan Terlalu Fokus Kejar Kylian Mbappe

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 51 2483858 saran-fabio-capello-untuk-real-madrid-jangan-terlalu-fokus-kejar-kylian-mbappe-xvi7T9NqOJ.jpg Real Madrid ngotot mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. (Foto/Reuters)

MADRID - Fabio Capello memberikan saran kepada mantan klubnya, Real Madrid. Dia memberi nasihat agar Los Blanco jangan terlalu fokus mengejar penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Pria yang kini berusia 75 tahun itu, mengatakan Madrid butuh waktu untuk membangun tim yang kuat dan perlu mendatangkan gelandang lagi. Capello menjelaskan bahwa lini serang Los Blancos saat ini tidak mmeiliki masalah.

Baca juga:ย Ibu Mbappe Sebut Negosiasi dengan PSG Berjalan Mulus, Fans Real Madrid Kena PHP Lagi?

โ€œMereka akan membutuhkan waktu untuk membangun tim yang kuat, Madrid membutuhkan beberapa bek tengah,โ€ kata Capello dilansir dari Triball Football, Sabtu (9/10/2021).

Baca juga:ย Kylian Mbappe Pergi, PSG Sudah Punya 2 Target Pemain Pengganti

"Saya melihat mereka melawan Mallorca dan di lini depan mereka tidak punya masalah, bahkan tanpa Mbappe, mereka memiliki pemain yang menarik,โ€ ucapnya.

Foto/Reuters

Pada Agustus lalu, Madrid mencoba mendatangkan Mbappe dengan harga 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Namun, PSG menolak melepaskan pemain bintangnya itu dan mematok harga 220 juta euro atau setara dengan Rp3,7 triliun.

Pengejaran Madrid atas Mbappe tidak berhenti. Bahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengklaim bahwa pemain incarannya itu sudah setuju bergabung. Namun, pernyatannya tersebut membuat PSG marah.

Foto/Reuters

Saat ini, Madrid sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan meraih 17 poin dari delapan pertandingan. Sementara, di Liga Champions mereka berhasil memenangkan satu pertandingan serta kalah secara mengejutkan dari Sheriff Tiraspol dengan skor 1-2.

Capello sendiri pernah melatih Madrid pada 1996-1997 dan 2006-2007. Dia pernah membawa tim ibu kota serta meraih dua Piala Liga Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini