Mbappe Sempat Kaget dan Ketakutan saat PSG Bersikap Keras Tak Mau Melepasnya ke Real Madrid

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 51 2481741 mbappe-sempat-kaget-dan-ketakutan-saat-psg-bersikap-keras-tak-mau-melepasnya-ke-real-madrid-9Ipih0WqVq.JPG Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang anyar Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe sudah mengutarakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Parc des Princes. Namun, setelah mendengar keputusan klubnya tak mau melepas secara gratis, membuat dirinya tak bisa berbuat banyak.

Kylian Mbappe sempat ketakutan ketika melihat Paris Saint-Germain (PSG) bersikap keras kepada dirinya yang mau pergi di bursa transfer musim panas 2021. Bahkan Mbappe tak percaya sebegitu kuatnya tekad PSG menolak tawaran berbagai klub, seperti Real Madrid meski sudah disodorkan dana yang cukup besar.

Seperti yang diketahui, pemain asal Prancis tersebut kontraknya akan habis bersama PSG pada Juni 2022. Mbappe sendiri sudah mengungkapkan secara terbuka ingin hengkang, tetapi pihak klub tak memberinya jalan keluar.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi pada 2021, Nomor 1 Tembus Rp18,6 Miliar per Minggu

Kylian Mbappe dan Neymar Jr

Pada bursa transfer musim panas kemarin, klub raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid sudah mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk mendatangkan Mbappe. Real Madrid menawar dengan harga sebesar 220 juta euro atau setara Rp3,6 triiun, namun masih ditolak penawaran tersebut oleh PSG.

Bisa dibilang nominal penawaran yang diajukan Real Madrid cukup besar. Padahal harga itu sebanding saat PSG mendatangkan Mbappe dari rivalnya yakni AS Monaco pada 2017 lalu. Namun, PSG tetap bersikeras masih menahan pemain asal Prancis tersebut.

Sementara, Mbappe bisa saja hengkang pada musim depan secara gratis, jika dirinya masih belum memperpanjang kontraknya bersama PSG. Tetapi, PSG sudah menegaskan bahwa tak akan melepas Mbappe secara cuma-cuma.

Hal tersebut sudah dikatakan oleh Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi bahwa menolak Mbappe pergi secara grtais. Lantas mendengar hal tersebut, membuat pemain berusia 22 tahun itu tak bisa berbuat banyak oleh keputusan klub.

"Menakutkan ketika presiden (PSG) Anda mengatakan 'dia tidak akan pernah pergi dengan gratis'" kata Mbappe kepada RMC Sport, dilansir dari Marca, Selasa (5/10/2021).

Kylian Mbappe

"Ketika saya mendengar itu, saya menelan ludah dan berkata pada diri sendiri 'jadi apa yang akan terjadi di sini?,” lanjutnya.

Kini Mbappe mencoba bersikap profesional dan berupaya untuk fokus membantu PSG. Namun, tampaknya Mbappe sudah enggan untuk memperpanjang kontraknya di PSG meski kerja sama mereka akan berakhir akhir musim nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini