Klasemen Liga Spanyol 2021-2022: Real Madrid Duduki Posisi Pertama

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 46 2476953 klasemen-liga-spanyol-2021-2022-real-madrid-duduki-posisi-pertama-ibOCje8HLJ.jpg Real Madrid memimpin klasemen sementara Liga Spanyol musim ini (Foto: Twitter/@realmadrid)

KLASEMEN Liga Spanyol 2021-2022 hingga Minggu (26/9/2021) menampilkan Real Madrid di posisi pertama. Madrid dibuntuti oleh Sevilla dan Atletico Madrid yang tertinggal tiga poin dari Los Blancos.

Madrid ada di posisi pertama berkat tambahan satu poin pada pekan ketujuh. Main di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021), Madrid tidak mampu menembus pertahanan Villarreal.

Real Madrid vs Villarreal (Foto: Reuters)

Madrid tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Mereka kalah jauh dari Villareal yang mampu menguasai bola dengan baik.

Memasuki babak kedua, klub Ibu Kota Spanyol itu bisa bermain lebih baik dengan masuknya Eduardo Camavinga yang menggantikan Rodrygo Goes. Kehadiran pemain asal Prancis itu membuat lini tengah Madrid lebih kuat.

BACA JUGA: Real Madrid Imbang 0-0 Lawan Villarreal, Carlo Ancelotti pun Cemberut

Namun, hingga peluit panjang ditiup, Madrid gagal untuk memecah kebuntuan. Alhasil, Madrid meraih hasil imbang kedua mereka di Liga Spanyol musim ini.

Dengan hasil ini, Madrid ada di posisi pertama dengan koleksi 17 poin. Madrid unggul tiga poin dari Sevilla di posisi kedua yang masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Sementara itu, Atletico ada di posisi ketiga. Lo Rojiblancos sejatinya tidak harus tertinggal dari Madrid jika meraih hasil positif pada pekan ketujuh.

Sayangnya, Atletico justru takluk oleh Derportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza, Sabtu 25 September 2021, malam WIB. Gol cepat Alaves melalui aksi Victor Laguardia (4’) jadi pembeda dalam pertandingan itu.

Deportivo Alaves vs Atletico Madrid (Foto: Reuters)

Sementara itu, posisi keempat menjadi milik Real Sociedad dengan koleksi 13 poin. Sociedad bisa naik ke posisi kedua jika menang di kandang Elche, Stadion Anoeta, Minggu (26/9/2021), malam WIB.

Anda telah tahu posisi empat besar klasemen sementara Liga Spanyol dikuasai oleh tim-tim apa saja. Untuk tahu lebih lengkapnya, Anda bisa klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini