Gelandang Madura United Kevy Syahertian Dilarikan ke RS Usai Benturan dengan Bek PSS Sleman, Begini Kondisinya Sekarang

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 49 2476814 gelandang-madura-united-kevy-syahertian-dilarikan-ke-rs-usai-benturan-dengan-bek-pss-sleman-begini-kondisinya-sekarang-iyJxQ0L1e1.jpg Kevy Syahertian di laga Madura United vs PSS Sleman pada Liga 1 2021-2022. (Foto: Twitter/@maduraunitedfc)

JAKARTA – Gelandang Madura United, Moch Kevy Syahertian, harus dilarikan ke rumah sakit (RS) menggunakan ambulans usai berbenturan dengan bek PSS Sleman, Mario Maslac, dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 yang digelar pada sore hari tadi. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, pun mengungkap kondisi terkini dari Kevy Syahertian.

Setelah laga Madura United vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (25/9/2021) sore WIB, rampung digelar, Rahmad Darmawan memberikan kabar bahwa pemainnya dalam kondisi yang baik dan telah kembali bergabung ke tim saat ini. Dia mengatakan bahwa Kevy mendapatkan lima jahitan atas insiden tersebut.

Kevy Syahertian di laga Madura United vs PSS Sleman di Liga 1 2021-2022. Foto: Twitter/@maduraunitedfc

BACA JUGA: Kiper Persela Dipastikan Baik-Baik Saja meski Alami Benturan Keras saat Hadapi Persija Jakarta

"Kevy sudah pulang dan mendapat lima jahitan pada kepalanya, tapi sejauh ini tidak terlalu membahayakan," ungkap Rahmad Darmawan, dalam konferensi pers virtual, Sabtu (25/9/2021).

BACA JUGA: Hasil Madura United vs PSS Sleman di Pekan Keempat Liga 1 2021-2022: Laskar Sappe Kerrab Rebut Kemenangan Pertama

"Karena pada observasi awal, Kevy tidak mengalami muntah-muntah ataupun pusing sehingga dia diperbolehkan untuk pulang," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Kevy Syahertian mengalami benturan dengan bek lawan, Mario Maslac, yang mengakibatkan cedera pada kepalanya. Kevy menjalani pertandingan sejak menit awal. Namun sayang, pada menit ke-12 dia mengalami insiden buruk.

Pasalnya, gelandang berusia 22 tahun itu mengalami benturan dengan Maslac ketika memperebutkan bola di udara. Alhasil, kedua pemain tersebut tersungkur di lapangan dan harus ditandu oleh tim medis.

Kevy Syahertian di laga Madura United vs PSS Sleman di Liga 1 2021-2022. Foto: Twitter/@maduraunitedfc

Akibat insiden itu, Kevy mengalami luka yang cukup serius. Dirinya pun harus dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.

Seperti diketahui, hal yang sama juga terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan  yang berlangsung kemarin malam. Kiper Laskar Joko Tingkir -julukan Persela, Dwi Kuswanto, juga dilarikan ke rumah sakit akibat benturan dengan rekan setimnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini