Cristiano Ronaldo Gacor Bersama Man United, De Gea Minta CR7 Dijadikan Panutan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 45 2476531 cristiano-ronaldo-gacor-bersama-man-united-de-gea-minta-cr7-dijadikan-panutan-1IeltNduLt.jpg Cristiano Ronaldo saat berlaga bersama Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengomentari dampak kehadiran Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan sudah ada dampak besar yang sangat positif yang dihadirkan oleh Cristiano Ronaldo saat ini. Tak ayal, dia meminta para pemian Man United menjadikan Ronaldo sebagai panutan.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo kembali mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah kembali ke Manchester United. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Ronaldo masih mampu membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain tertajam saat ini.

Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 36 tahun tersebut kini telah mencetak empat gol dari empat pertandingan pada musim ini. De Gea pun mengaku sangat senang dengan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford. Pasalnya, pemain bintang asal Portugal itu sudah mampu memberikan dampak yang positif di awal musim ini.

“Saya kira dampaknya sudah ada. Sungguh menakjubkan dia kembali ke rumah,” ujar De Gea dikutip dari Sky Sports, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA: Demi Jadi Penerus Cristiano Ronaldo dan Messi, Erling Haaland Rela Bangun Pagi

Kiper asal Spanyol tersebut juga menyebut Ronaldo mampu menjadi teladan yang baik bagi pemain muda Man United. Kegigihannya dalam berlatih menjadi contoh yang patut untuk dicontoh para pemain The Red Devils yang lain.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Batal Gabung Man City, Luis Figo: Manchester United Pilihan Terbaik

“Dia sudah menjadi legenda di klub. Jadi saya pikir dia menjadi contoh untuk para pemain, untuk para pemain muda, untuk semua orang,” imbuh De Gea.

“Dia pria yang hebat untuk melihat setiap hari bagaimana dia bekerja di gym, bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri, bagaimana dia merawat dirinya sendiri. tubuh, dan dirinya sendiri,” tambahnya.

Selain itu, De Gea juga bersyukur bahwa skuad Man United kini dipenuhi oleh pemain yang memiliki pengalaman luar biasa. Pemain berusia 30 tahun tersebut pun yakin bahwa Man United bisa meraih trofi bergengsi pada musim ini.

“Mari kita lihat, seperti yang saya katakan, sekarang kami memiliki skuad yang lebih besar, pemain besar, pemain dengan pengalaman seperti Cristiano, seperti Raphael Varane, seperti saya, Juan Mata, jadi kami memiliki lebih banyak pengalaman di tim,” jelas De Gea.

David de Gea

"Jadi mari kita lihat, ini bisa menjadi tahun yang hebat," lanjutnya.

Kini, De Gea dan kawan-kawan pun tengah bersiap menghadapi pertandingan lanjutan di pentas Liga Inggris 2021-2022. Pada pekan keenam, armada Ole Gunnar Solskjaer itu akan menghadapi Aston Villa di Stadion Old Trafford. Laga itu akan digelar pada Sabtu 25 September 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini