Tanpa Klub hingga Sekarang, Jack Wilshere Makin Putus Asa

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 45 2476077 tanpa-klub-hingga-sekarang-jack-wilshere-makin-putus-asa-ncjrHORXqr.jpg Jack Wilshere makin putus asa untuk mendapatkan klub baru (Foto: Arsenal)

LONDON - Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, belum mendapatkan klub baru sejak dilepas Bournemouth pada 1 Juli 2021 silam. Kondisi ini membuat Wilshere makin putus asa.

Banyak klub enggan merekrut Wilshere karena riwayat cederanya yang cukup parah. Padahal, pemain 29 tahun itu sempat digadang-gadang akan menjadi masa depan sepakbola Inggris.

Jack Wilshere (Foto: Istimewa)

Kini, dia bekerja keras untuk untuk menjaga dirinya tetap bugar. Dia juga sempat diundang untuk berlatih dengan mantan klubnya, Arsenal, di Stadion Emirates. Akan tetapi, tidak ada kesepakatan yang terjadi dan Wilshere mengakui bahwa akan tiba saatnya dia harus berhenti.

BACA JUGA: Jack Wilshere, Eks Bintang Arsenal yang Kesulitan Dapat Klub di Usia 29 Tahun

Pemain berusia 29 tahun itu merasa latihan dan kerja kerasnya seperti sia-sia. Dia bahkan sempat berpikir kenapa harus bekerja keras jikang ujungnya tidak ada klub yang ingin memakai jasanya.

"Saya memiliki pertanyaan tentang, mengapa saya melakukan ini jika ujung-ujungnya klub menolak saya," ungkap Wilshere, dilansir dari Goal Internasional, Kamis (23/9/2021).

"Saya berkata kepada istri saya, katakan saja kepada saya ketika itu sudah cukup, untuk berhenti berlatih sendiri dan mungkin mencoba atau fokus pada hal lain," lanjutnya.

Wilshere menyatakan sangat mungkin baginya untuk pensiun dengan kondisi ini meski baru berumur 29 tahun. Dia agak kesal karena banyak orang tidak memberinya kesempatan untuk membuktikan kualitas di lapangan hijau.

Jack Wilshere (Foto: Reuters)

"Ya, 100 persen, dengan situasi yang saya hadapi sekarang dan orang-orang bahkan mengatakan tidak tanpa memberi saya kesempatan," ucap pemain Inggris itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini