Usai Ibrahimovic dan Giroud, Simon Kjaer Perpanjang Daftar Pemain Cedera di AC Milan

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 20 September 2021 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 47 2474241 usai-ibrahimovic-dan-giroud-simon-kjaer-perpanjang-daftar-pemain-cedera-di-ac-milan-h0diazp0V1.jpg Simon Kjaer saat membela AC Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Derita AC Milan bertambah usai beknya, Simon Kjaer, mengalami cedera saat bertanding melawan Juventus pada pekan kelima Liga Italia 2021-2022. Kini, Simon Kjaer menyusul sejumlah pemain lain di AC Milan yang masuk ruang perawatan, di antaranya ada Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Menurut laporan Football Italia, Senin (20/9/2021), Kjaer ditarik pada menit ke-34 karena memiliki masalah pada otot kakinya. Sang pelatih, Stefano Pioli, langsung menggantikannya dengan bek muda, Pierre Kalulu.

Simon Kjaer

BACA JUGA: AC Milan Tahan Imbang Juventus, Stefano Pioli: Kami Memainkan Sepakbola yang Bagus

Kjaer pun menambah panjang daftar nama cedera pemain AC Milan yang sebelumnya harus beristirahat karena dibekap cedera. Sebelumnya, sudah ada Ibrahimovic, Giroud, Davide Calabria, Rade Krunic, dan Tiemoue Bakayoko.

BACA JUGA: Klasemen Liga Italia 2021-2022 hingga Senin 20 September 2021: Inter Milan di Puncak, Juventus Huni Zona Degradasi

Selain itu, ada juga pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer kemarin, yakni Alessandro Florenzi. Meski, sudah pulih dari cedera, kondisi Florenzi belum bisa dipastikan untuk bermain.

Dengan bertambahnya Kjaer dalam daftar pemain cedera, AC Milan kini ada dalam krisis pemain. Padahal, AC Milan sendiri sedang dalam masa sibuk karena harus mengikuti sejumlah kompetisi pada musim ini, di antaranya Liga Italia dan Liga Champions.

Di Liga Champions sendiri, AC Milan harus bekerja lebih keras untuk bisa melenggang ke babak berikutnya. Sebab, pada pertandingan pertama, AC Milan menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor akhir 2-3.

Zlatan Ibrahimovic

Sementara itu, di Liga Italia, Milan akan dihadapkan dengan Venezia. Laga itu akan digelar pada Kamis 23 September 2021.

Dengan kondisi skuad yang dihantam badai cedera, Pioli tentunya harus lebih putar otak untuk bisa mendulang hasil manis. Sebab, dia tentunya tak mau melihat Milan mendulang hasil minor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini