Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria, Simone Inzaghi Nyesel Banyak Buang Peluang

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 13 September 2021 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 47 2470283 inter-milan-ditahan-imbang-sampdoria-simone-inzaghi-nyesel-banyak-buang-peluang-HFZhHbNpKu.jpg Simone Inzaghi komentari hasil laga Sampdoria vs Inter Milan. (Foto: Reuters)

GENOVA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil laga kontra Sampdoria dalam pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. Melihat laga berakhir imbang, Inzaghi menyesal sekaligus kecewa karena anak asuhnya dinilai banyak membuang-buang peluang dalam laga itu.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Sampdoria pada Minggu 12 September 2021 malam WIB. Pasukan Simone Inzaghi ditahan Sampdoria dengan skor 2-2.

Sampdoria vs Inter Milan

Usai pertandingan, Inzaghi mengatakan sangat menyayangkan Nerazzurri -julukan Inter Milan- membuang banyak peluang. Padahal, jika dimanfaatkan dengan baik, kemenangan sangat mungkin diraih juara Liga Italia musim lalu tersebut.

BACA JUGA: Hasil Sampdoria vs Inter Milan di Pekan Ketiga Liga Italia 2021-2022: I Nerazzurri Gagal Bawa Pulang Poin Penuh

Sekadar informasi, ada dua peluang emas yang dimiliki Inter pada pertandingan tersebut. Peluang itu didapat lewat Hakan Calhanoglu yang tendangannya menyamping, dan peluang emas Ivan Perisic.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Lazio di Pekan Ketiga Liga Italia 2021-2022: Ibrahimovic Cetak Gol, Rossoneri Amankan 3 Poin

“Ada penyesalan, karena ini adalah pertandingan yang seharusnya dan bisa kami menangkan. Tim seperti kami memimpin dua kali, lalu membuat kesalahan dengan Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, dan peluang mudah lainnya," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Italia tersebut memuji performa apik tim besutan Roberto D'Aversa. Menurutnya, Sampdoria tampil sangat teroganisir dalam menyerang dan bertahan.

"Kami menghadapi tim bagus yang sangat terorganisasi dengan baik," jelas Inzaghi.

Sampdoria vs Inter Milan

“(Pertandingan) itu panas, lapangannya tidak dalam kondisi bagus, tapi saya masih percaya kami bermain bagus melawan lawan yang sangat berbahaya," sambungnya.

"Kami kebobolan dua gol, satu adalah gol bunuh diri yang mengenai Edin Dzeko, yang lain adalah pemain dunia dari Tommaso Augello, tetapi kami masih harus menang," tambahnya.

Inzaghi kini harus segera membuat timnya bangkit. Sebab, mereka akan melakoni laga penting lainnya dalam waktu dekat.

Laga itu mempertemukan Inter Milan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Laga dalam matchday perdana fase grup Liga Champions 2021-2022 ini akan digelar pada 16 September 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini