Prancis Akhirnya Menang Lagi, Antoine Griezmann pun Girang

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 51 2467872 prancis-akhirnya-menang-lagi-antoine-griezmann-pun-girang-VwHcSx0XKk.jpg Antoine Griezmann puas Timnas Prancis akhirnya menang lagi (Foto: Reuters)

LYON - Tim Nasional (Timnas) Prancis akhirnya menang lagi setelah imbang lima kali pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Prancis mengalahkan Finlandia 2-0 dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Kemenangan itu pun disambut positif oleh Antoine Griezmann.

Griezmann mampu mencetak dua gol (25' dan 53') pada laga yang diselenggarakan di Parc Ol, Rabu (8/9/2021), dini hari WIB. Prancis pun mampu menunjukan penampilan yang cukup solid sehingga bisa dengan mudah memenangkan laga tersebut.

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

Menjadi pahlawan pada laga tersebut, Griezmann menyebut Prancis memang sudah mengincar kemenangan pada laga tersebut. Prancis dianggap perlu untuk meraih kemenangan setelah gagal dalam lima pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Samai Torehan Gol Michel Platini untuk Timnas Prancis, Antoine Griezmann Bangga

"Kami menginginkan kemenangan ini. Kami ingin menunjukkan bahwa kami solid dan bahwa kami tidak kehilangan segalanya," ujar Griezmann, dikutip dari Goal International, Rabu (8/9/2021).

“Ada keadaan pikiran yang baik. Kami memberikan semua yang kami miliki di lapangan dan kami mencoba untuk melukai mereka di depan,” imbuh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Prancis sempat mendapat kritikan setelah tidak mampu menunjukan kualitas terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Griezmann pun menambahkan, bahwa Prancis terus berupaya untuk selalu mendapatkan kemenangan.

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

"Apa yang berubah? Mungkin kami menemukan sistem yang lebih cocok untuk kami. Kita lihat saja, pelatih yang akan memutuskan. Tapi kali ini kami kuat. Kami imbang lima kali, dan itu mulai memakan waktu lama. Di sini, kami menang dengan gaya," tuturnya.

Kini, Prancis telah mengoleksi 12 poin dari enam laga sehingga memimpin klasemen sementara Grup G. Prancis unggul tujuh poin dari Ukraina (posisi kedua, main lima kali) dan Finlandia (posisi ketiga, main empat kali).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini