Bursa Transfer Mau Tutup, Liverpool dan Leeds United Saling Sikut untuk Bintang Timnas Denmark

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 51 2463828 bursa-transfer-mau-tutup-liverpool-dan-leeds-united-saling-sikut-untuk-bintang-timnas-denmark-0qvokD3zzD.jpg Liverpool dan Leeds United incar Mikkel Damsgaard (Foto: Reuters)

LIVERPOOL dan Leeds United baru sibuk berburu pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Kedua klub itu mengincar pemain yang sama, yaitu Mikkel Damsgaard dari Sampdoria.

Menurut laporan Mirror, Selasa (31/8/2021), Sampdoria kabarnya mematok harga 34 juta poundsterling (sekitar Rp672 miliar) bagi klub yang ingin memboyong pemain asal Denmark tersebut.

Mikkel Damsgaard diincar Liverpool dan Leeds United (Foto: Reuters)

The Reds -julukan Liverpool- dan Leeds United menjadi klub yang paling tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Damsgaard.

Sebagaimana diketahui, Damsgaard adalah pemain yang bersinar di Piala Eropa 2020. Pemain berusia 21 tahun itu mengantar Denmark melaju hingga semifinal Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Beri Reece James Kartu Merah, Anthony Taylor Tak Lagi Pimpin Pertandingan Chelsea di Liga Inggris?

Sayangnya, langkah Denmark terhenti di semifinal setelah kalah1-2  dari Inggris. Dalam laga itu, Damsgaard mencetak satu gol indah melalui tendangan bebas dalam laga tersebut.

Sementara itu, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat mengisyaratkan akan mendatangkan pemain lagi ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahui, Liverpool baru membeli satu pemain pada musim panas ini, yaitu Ibrahima Kounate dari RB Leipzig.

“Saya sangat puas dengan skuad yang sekarang. Anda tidak bisa merekrut counter-pressing, atmosfer, dan anthem kami. Ada banyak hal yang berpengaruh, tapi kami tidak bisa mengontrol itu,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Mikkel Damsgaard diincar Liverpool dan Leeds United (Foto: Reuters)

“Mungkin bakal ada sesuatu yang terjadi sebelum akhir bursa transfer (musim panas) ini. Mari kita lihat nanti,” lanjutnya.

Meski baru membeli satu pemain baru, Liverpool mampu bersaing di papan atas. Kini, Liverpool menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Koleksi poin Liverpool sama dengan empat tim di atas mereka, tetapi Mohamed Salah dkk kalah selisih gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini