Share

Unggahan Kylian Mbappe Buat Fans Real Madrid Cemas

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 51 2463656 unggahan-kylian-mbappe-buat-fans-real-madrid-cemas-buMIMXRFIf.jpg Kylian Mbappe terus dikaitkan pindah dari PSG ke Real Madrid. (Foto/Reuters)

REIMS – Unggahan foto Kylian Mbappe membuat fans Real Madrid menjadi cemas. Pasalnya, sang pemain mengindikasikan memilih bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG) daripada bergabung ke Los Blancos.

Setiap gerakan, isyarat dan semua komentar Mbappe menjadi bahan analisis oleh berbagai pihak. Mbappe pun menuliskan sesuatu di media sosialnya usai berhasil tampil dominan di laga antara PSG vs Reims dengan kemenangan 2-0, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Real Madrid Akan Datangkan Kylian Mbappe di Pengujung Bursa Transfer?

"Tiga poin, dua gol. Malam yang sempurna," tulis Mbappe dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @k.mbappe setelah laga tersebut.

Foto/Reuters

Mbappe mampu tampil sebagai bintang pada laga tersebut dengan mampu memastikan kemenangan PSG dengan dua gol yang diciptakannya pada menit ke-16 dan 36.

Baca juga: Real Madrid Tarik Diri dari Negosiasi, Mbappe Dipastikan Bertahan di PSG

Pesan tersebut pun menimbulkan kekhawatiran para penggemar Real Madrid yang sudah mengidam-idamkan kedatangannya. Pasalnya, Mbappe diperkirakan sudah benar-benar siap untuk terus melanjutkan kariernya di Liga Prancis musim ini.

Real Madrid bahkan rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan sang pemain. Los Blancos dikabarkan siap menggelontorkan 160 juta euro atau setara Rp2,7 triliun untuk mendapatkan Mbappe.

Foto/Reuters

Meski begitu, Mbappe diperkirakan akan sulit untuk menjadi pemain Real Madrid musim ini. Pasalnya, musim transfer 2021-2022 tinggal menyisakan satu hari lagi yang membuat terjadinya kesepakatan semakin mengecil.

Namun bukan berarti hal tersebut tidak mungkin terjadi. Pasalnya, Real Madrid terkenal sebagai salah satu klub yang sering melakukan transfer pemain di menit-menit terakhir, seperti Ronaldo Nazario pada 2002, Sergio Ramos pada 2005 dan Gareth Bale pada 2013.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini