Saksikan Live Streaming Genoa vs Napoli di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 47 2462923 saksikan-live-streaming-genoa-vs-napoli-di-rcti-jW66DtCKoE.jpeg RCTI+ tayangkan laga Genoa vs Napoli secara live streaming. (Foto: RCTI+)

GENOA Napoli akan mencoba merebut tiga poin dari markas Genoa di matchday kedua Liga Italia 2021-2022 pada Minggu (29/8/2021) pukul 23.15 WIB. Secara di atas kertas Napoli memang diunggulkan, namun pelatih tim tersebut, yakni Luciano Spalletti memastikan bahwa timnya takkan meremehkan Genoa.

Napoli datang ke Stadion Luigi Ferraris dengan motivasi yang sangat luar biasa. Mereka tentu ingin meneruskan hasil positif yang sudah ditorehkan sejak laga pembuka Liga Italia 2021-2022.

Pada laga perdananya di musim ini, Napoli sukses menang dengan mengalahkan Venezia 2-0 pada Senin 23 Agustus 2021. Dengan bermodalkan kemenangan atas Venezia itu, Napoli pun menargetkan tiga poin di kandang Genoa.

Baca Juga: Belum Perpanjang Kontrak dengan Napoli, Lorenzo Insigne Dirayu Inter Milan

Genoa vs Napoli

Menurut Spalletti, Napoli sudah bermain baik saat mengalahkan Venezia. Namun, ia tetap mau para pemainnya tampil lebih baik lagi.

Spalletti mau melihat perkembangan disetiap laga yang dilakoni Napoli. Dengan berkata seperti itu, Spalletti sebenarnya tak mau melihat para pemainnya cepat merasa puas ketika habis merasakan kemenangan.

Sebab itulah Spalletti memastikan Napoli tidak akan memandang remeh Genoa. Mereka tetap akan mewaspadai permainan Genoa dan berusaha memetik kemenangan kedua mereka di Liga Italia 2021-2022.

"Saya berharap melihat pemain saya dapat mempraktekkan pekerjaan yang sudah kami lakukan dalam latihan karena tentunya Anda selalu berharap ada perkembangan,” ungkap Spalletti, dikutip dari laman resmi Napoli, Minggu (29/8/2021).

“Kami melihat kembali pertandingan Venezia dan melihat banyak hal positif, tetapi saya selalu meminta hal lebih banyak lagi dari para pemain saya. Kami akan menghadapi tim dengan sejarah sepakbola yang panjang, kota yang penuh gairah. Semua orang tahu betapa intensnya permainan di sana,” tambahnya.

Skuad Napoli

Napoli diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya, begitu juga Genoa. Perebutan tiga poin di markas Genoa itu jelas akan menarik.

Bagi yang ingin menyaksikan laga Genoa vs Napoli pada Minggu (29/8/2021) pukul 23.15 WIB, Anda bisa menontonnya secara live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini