Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Casemiro hingga 30 Juni 2025

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 46 2462314 real-madrid-resmi-perpanjang-kontrak-casemiro-hingga-30-juni-2025-qGYloFCOAy.jpeg Casemiro bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID – Di saat tim-tim lain sibuk melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid justru memilih untuk memperpanjang kontrak sejumlah penggawa penting mereka. Terbaru Madrid resmi memperpanjang kontrak Casemiro hingga 30 Juni 2025.

Madrid tampaknya masih membutuhkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, Casemiro langsung diikat hingga empat tahun ke depan oleh skuad yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti tersebut.

“Real Madrid dan Casemiro telah sepakat untuk memperpanjang kontrak pemain, yang tetap terikat dengan klub untuk empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2025,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga: Ini Nomor Punggung yang Dikenakan Kylian Mbappe di Real Madrid

Casemiro resmi perpanjang kontrak di Madrid

Sebenarnya tak kaget jika Casemiro akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari Madrid. Pasalnya belum ada gelandang bertahan yang mampu menggantikan sosok Casemiro.

Casemiro memiliki peranan penting dalam menjaga lini tengah Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Berkat penampilannya sedari musim 2014-2015, setidaknya Casemiro berhasil menyumbangkan berbagai trofi, termasuk empat gelar Liga Champions, dua trofi Liga Spanyol, dan satu gelar Copa del Rey.

Dengan disodorkannya kontrak baru berdurasi empat tahun itu, maka Casemiro pun diprediksi masuk ke dalam rencana jangka panjang tim berjuluk Los Blancos. Casemiro pun mengaku senang dengan kontrak baru itu dan siap melanjutkan kariernya bersama Madrid.

“Ini (Real Madrid) rumah saya, tempat impian menjadi kenyataan. Di sini kami akan terus melanjutkan (secara bersama). Hala Madrid,” tanggapan Casemiro usai memastikan diri terus bermain untuk Madrid.

Casemiro resmi perpanjang kontrak di Madrid

Casemiro pun menjadi pemain kesekian yang mendapatkan kontrak baru di musim panas 2021. Sebelumnya Madrid telah memperpanjang kontrak pemain mereka seperti Thibaut Courtois, Karim Benzema, Federico Valverde, dan Dani Carvajal,

Sementara itu, untuk persoalan belanja pemain, Madrid sejauh ini baru mendatangkan Daavid Alaba dari Bayern Munich. Alaba pun didatangkan dengan gratis lantaran pada saat direkrut kontraknya dengan Bayern telah berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini