Share

Real Madrid Masih Dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, Carlo Ancelotti Beri Bantahan Lagi

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Minggu 22 Agustus 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 46 2459331 real-madrid-masih-dikaitkan-dengan-cristiano-ronaldo-carlo-ancelotti-beri-bantahan-lagi-BVASlrUuWk.jpg Cristiano Ronaldo tidak masuk radar Real Madrid (Foto: Reuters)

VALENCIA - Real Madrid masih dikaitkan dengan legenda mereka, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2021. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kembali menegaskan, bahwa timnya tidak ingin memulangkan pemain Juventus itu ke Ibu Kota Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Madrid tengah bersiap menghadapi laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Karim Benzema dkk akan bertandang ke markas Levante, Stadion Ciudad de Valencia, Senin 23 Agustus 2021 dini hari WIB.

Carlo Ancelotti menjawab isu Real Madrid mengincar Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Dalam wawancara sebelum pertandingan, Ancelotti disinggung mengenai pergerakan transfer Madrid pada musim panas ini. Ancelotti menjawab, bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal itu.

Ancelotti memilih fokus dengan pertandingan di depan mata. Ia puas dengan komposisi dan kedalaman skuad Los Blancos sejauh ini.

BACA JUGA: Levante vs Real Madrid, Los Blancos Tanpa Toni Kroos dan Luka Modric

“Saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang akan terjadi dalam sepuluh hari ke depan karena saya memiliki skuat yang sangat kuat. Saya hanya ingin melatih dan itu membuat saya bahagia. Saya akan benar-benar fokus pada tim saya selama sepuluh hari ke depan,” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (22/8/2021).

Ancelotti juga menanggapi beragam rumor pemain incaran Madrid yang beredar selama ini. Salah satunya adalah kabar kembalinya Ronaldo.

Follow Berita Okezone di Google News

Ancelotti menyatakan fokus pada masa depan klub bersama skuad yang ada. Ronaldo  pernah menyumbangkan banyak trofi saat dilatih olehnya di masa lalu, tetapi Madrid sekarang fokus ke masa depan.

“Tidak ada yang bisa dikatakan tentang masalah ini karena setelah menanggapi semua rumor, saya ingin mengklarifikasi bahwa visi klub untuk masa depan sama dengan saya. Kami hanya melihat ke masa depan,” kata Ancelotti.

Cristiano Ronaldo tidak masuk radar Real Madrid (Foto: Reuters)

“Saya pikir semua orang yang terkait dengan Real Madrid menyukai Cristiano. Dia membantu saya memenangkan trofi yang kami menangkan dan saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” lanjutnya.

Ronaldo kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar pada musim panas ini. Sebab, kontrak Ronaldo di Juventus akan habis pada akhir musim ini. Sebelum memperpanjang kontraknya, masa depan Ronaldo akan selalu dibicarakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini